ummusalihaAvatar border
TS
ummusaliha
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
Rumah Makan Ceu Yayah

Gramho.Com Klik Dimari

Assalamualaikum hai gaes apa kabar? Semoga kalian sehat selalu.

Nah kali ini emak akan bahas soal rumah makan paling terkenal dan legendaris di ciamis. Bukan hanya menu nya saja yang diperbincangkan tapi sejarah koki yang mendirikan rumah makan ini lumayan jadi trending topik loh di kalangan pecinta kuliner.

Menu di Ceu Yayah ini jangan ditanya enaknya gaess, kalian yang pernah datang pasti akan nagih untuk balik lagi kesini. Bukan cuma masakannya yang enak loh, pemandangannya juga oke banget.

Di sekitar rumah makan kalian akan di suguhi pemandangan yaitu persawahan yang terhampar luas memanjakan mata, jadi sambil nunggu kalian bisa menikmati udara segar. Karena konsep rumah makan Ceu Yayah adalah ruangan terbuka.


Ini salah satu menu yang ada di RM Ceu Yayah



Gimana? Ngiler nggak tuh,? Apalagi kalau kalian cobain jus rainbow nya, perpaduan segala jenis buah yang dominan dengan buah naga. Satu lagi ciri masakan disana adalah gurame bakar dan pencok kacang panjang.

Mengenai sejarah rumah makan ini berdiri, dengar-dengar sih gini yah. Dulu itu Ceu Yayah adalah seorang koki handal di rumah makan tempatnya bekerja. Nah entah apa yang terjadi, beliau memutuskan untuk keluar dan membuka lapak sendiri.

Uniknya nih Ceu Yayah membuka Rumah Makannya yang baru itu tepat berada di samping tempatnya bekerja dulu. So posisi mereka tempat mereka sekarang berdampingan, kalau dilihat secara kasat mata sih sejak Ceu Yayah membuka rumah makannya sendiri. Para pelanggan memang dominan lebih banyak masuk ke tempat Ceu Yayah.

Walaupun Rumah Makan Ceu Yayah tidak sebesar yang ada di sebelahnya, tapi nggak pernah sepi pengunjung. Baru-baru ini Ceu yayah juga membangun konsep tempat makan untuk anak muda, lebih tepatnya pas pintu masuk.

Siang hari aja kelihatan keren apalagi di malam hari, bisa bayangkan indahnya rumah makan Ceu Yayah kan gaes... kalian yang mampir atau lewat ke Ciamis wajib deh berhenti di rumah makan ini.

Cuma sedikit warning nih, kalian harus sabar nunggu menunya datang. Karena warung Ceu Yayah selalu ramai pengunjung.

Sayangnya ane belum punya foto terbaru Rm Ceu Yayah, sebab ane belom kesana lagi. Ane juga penasaran konsep terbaru Rm Ceu Yayah, katanya sih instagramable banget.

Oke sekian thread emak kali ini, kalau kalian suka silahkan Rate, share dan cendolin. khususon warga ciamis wajib share donk, biar bangga salah satu kulinernya mendunia.


Sumber : Opini Pribadi UmmaSaliha & Klik Dimarih Aja
Salam Santuy Emak Dua Anak, Hatur Nuhunemoticon-Angel
Diubah oleh ummusaliha 01-04-2020 14:40
inaroses
lintangaksa16
RetnoQr3n
RetnoQr3n dan 78 lainnya memberi reputasi
79
11.5K
376
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan