nolimit1Avatar border
TS
nolimit1
Aplikasi Wajib Android Yang Perlu Di Install - Part 1
Aplikasi memang sangat diperlukan untuk sebuah perangkat android. Sementara itu banyak keuntungan yang harus kalian tahu dan salah satunya ialah banyak aplikasi yang disediakan secara cuma-cuma untuk para pengguna layanan google play store. Nah, berikut adalah beberapa aplikasi wajib android yang perlu kalian install.

1. Whatshapp Messenger Andoroid


WhatsApp Messenger
Developer: WhatsApp Inc.
Price: Free 
Download : WhatsApp

 
  

Salah satu aplikasi wajib android yang perlu kalian install terlebih dahulu di Hp android yang baru kalian beli ialah Whatshapp (WA). Aplikasi ini memang perlu diinstall karena fungsinya yang cukup pentinga bagi sebuah smartphone android. Dengan aplikasi ini kalian tidak hanya bisa mengirim pesan saja, namun kalian juga bisa mengirim gambar, motion dan lokasi.

2. Shareit


SHAREit - Transfer & Share
Developer: SHAREit Technologies Co.Ltd
Price: Free 
Download : Shareit

 
 

Shareit juga merupakan aplikasi wajib android yang perlu kalian install. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam mengirim dan mentransfer sebuah file maupun data ke smartphone yang lainya. Sementara itu, shareit juga memiliki sejumplah fitur yang bagus untuk mengirim file-file ke perangkat lainya dengan cepat dan pastinya lebih aman. Selain itu, kalian juga bisa mengirim berbagai jenis file dengan banyak format file.

3.Google My Device


Google Find My Device
Developer: Google LLC
Price: Free 
Download : Google My Device

 
 

Salah satu aplikasi wajib android berukutnya adalah Google my device. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sederhana namun memiliki fungsi yang luar biasa. Aplikasi ini mempu melacak perangkat android yang hilang ataupun dicuri orang. Selain melacak lokasinya, aplikasi ini juga dapat menghapus data, mereset PIN dan menyembunyikan ringstone secara otomatis melalui internet.

4.Google Drive



Google Drive
Developer: Google LLC
Price: Free[sup]+[/sup] 
Download : Google Drive

 
 




Selain beberapa aplikasi diatas, kalian juga bisa menginstall aplikasi google Drive pada perangkat android kalian. Seperti halnya aplikasi DropBox, aplikasi google Drive ini juga menyediakan anda ruang penyimpanan yang besar dan juga gratis sebanyak 15 GB ketika mendaftar. Didalam aplikasi ini kalian bisa menyimpan foto, video, dokumen dan berbagai jenis file lainya.

5.Antivirus Free



Avast Antivirus – Scan & Remove Virus, Cleaner
Developer: Avast Software
Price: Free[sup]+[/sup] 
Download : Antivirus Free

 
 

Salah satu aplikasi wajib android yang perlu kalian miliki ialah antivirus. Antivirus merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mencegah kehadiran virus. Dengan menggunakan aplikasi anti virus ini maka Hp anda akan terlindungi dari virus apapaun yang mencoba membobol Hp anda. Cara kerja dari antivirus ini ialah dengan melindungi dan juga memindai.


Oke sekian dulu untuk rekomendasi part 1 ini. Ada tambahan lagi buat part 2 nya? silahkan tulis dikomen ya. semoga informasi ini dapat bermanfaat.


Source : http://raboninco.com/8CHz


4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan