dangbredAvatar border
TS
dangbred
[HACKER AKUN INSTAGRAM] Semakin Merajalela Amankan Akun IG Mu Sekarang !
Disini ane mau bahas mengenai para hacker akun instagram yang semakin hari semakin buanyak dan sadizzztttsss. Kenapa ane bilang sadis, karena ane fikir apa lucu akun hasil curian mereka ini di pajang dan disebarluaskan ke umum. Bagaimana jika di dalem postingan gila mereka itu ada akun ane atau agan atau sodara atau siapa gtu .. (kecengan, mantan) emoticon-Wink

Sebetulnya tanpa mau menyembunyikan kenapa ane bikin thread ini adalah, karena ane coba searching di google kesana kemari hingga akhirnya ane dapetin nih postingan dari hacker (Mau nyebut dia kurang kerjaan, tapi toh hasilnya ada). Ane coba download dan ternyata beberapa akun yang ane coba login di intagram.com di browser bisa ke akses. Kan gila. Dan rata - rata itu adalah akun pribadi yang random, maksudnya dari beberapa negara.

Quote:


Quote:


Tapi sayangnya dari hasil kedua pencarian diatas itu semuanya hampir bisa dikatakan OSOMKOMONG BELAKA. Kenapa ? Karena memang ga ada bisa benar benar dibuktikan. Semuanya rata - rata cuman materi saja, dan ketika di praktekan tidak terjadi apa - apa.



Jadi ane masih penasaran dari mana ini hacker bisa ngambil data ID dan Password pengguna instagram begitu banyak dan begitu mudah. Ane bilang "BEGITU MUDAH" Karena kayaknya pas ane liat di blognya udah ada 2 postingan yang masih anget karena masih di bulan november dan ada yang di hapus, kayaknya memang udah kadaluarsa untuk yang dihapus. Dan bukan cuman Pass da ID akun IG aja, ada juga pass dan id akun lain seperti akses untuk masuk ke website penyedia pilem - pilem dewasa gtu. Dan ketika ane coba id dan pass untuk pilem pilem itu, it's work !

Ya ane cuman iseng aja cari tahu, ga sampe di play juga, karena kalau ketauan ama bini bisa mampus juga ... (Kalau ga ketauan ntra deh ane ceritain hehehe).

Back To IG ..


Jadi kalau ane lihat dari hasil berseluncur di google tentang bagaimana cara hacker melancarkan aksinya ane dapet beberapa kesimpulan

1. Hack IG Melalui Aplikasi Paslu
Nah buat agan dan agan wati yang pengen jadi selebgram nan GJ tiada tara, mending lakukan postingan yang memang bisa menarik banyak perhatian para pengguna instagram. Dengan cara bikin video lompat dari gedung ke gedung misalnya, atau nabok orang tanpa secara spontan, atau teriak teriak, atau bikin video tutorial asma ala lagu pilem kartun kayak yang lagi rame sekarang ini.

JANGAN PERNAH MENGGUNAKAN APLIKASI PENAMBAH FOLLOWER! Karena ternyata 90% dari data yang agan dan aganwari masukan ke aplikasi itu mereka curi, dan sialnya akhirnya akun agan dan aganwati bisa di sebar gtu saja.

2. Hack IG Melalui EMAIL
Lebih hati hati dengan yang suka login email dimana saja, karena jika data awal agan dan aganwati terbobol dari email, maka si pencuri data akun ig akan dengan leluasa melakukan aksi mereka. Kalau yang ane baca sih mereka tinggal klik "Forgot Password" dan nanti akan dikirim ke email agan yang sudah di bobol karena login di komputer yang tidak aman (Warnet, Komputer teman, dll). Dengan seketika instagram akan memberikan link verifikasi ubah sandi dan si pencuri akan mengubah password agan lebih parahnya di banyak kasus ternyata password ig di ganti dan password email pun di ganti juga. Sedih kan ????

Dan sampai akhirnya ane nemuin nih blog sialan yang menyebarkan banyak data akun instagram hasil curiannya.

Disana ane liat ada postingan yang memuat 200 akun dan satu lagi 900 akun IG. Kalau kata ane sih nih hacker handal tapi murahan.. soalnya hasilnya malah di bagi bagi begitu saja.

Quote:


Buat yang penasaran sama blog nih hacker, monggo di sambangi saja gan, siapa tau ada akun mantan agan atau agan wati disitu hehe

TEKAPE >> PENCURI DATA ID DAN PASSWORD INSTAGRAM

ti ati banyak hacker gan ....
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
16.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan