triyanti3Avatar border
TS
triyanti3
Tidak Takut Corona, Enam Remaja Putri di Tangkap Jual Diri


Nekat dan sangat berani. Itulah yang bisa menggambar tindakan enam remaja putri di Padang ini. Di tengah pemerintah memberikan imbauan untuk berdiam diri di rumah karena wabah corona, mereka malah ditangkap karena terlibat prostitusi online di salah satu hotel.

Berdasar informasi yang dihimpun, enam remaja putri ini ditangkap oleh jajaran Polsek Padang Selatan pada Jumat (27/3/2020) pagi.

Keenam remaja putri ini diamankan karena diduga melakukan tindak pidana praktek prostitusi anak di bawah umur lewat media sosial MiChat, setelah orang tua salah seorang remaja itu melaporkan bahwa anaknya sudah hilang selama tiga minggu lamanya.

Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan mengatakan, terungkapnya kasus tersebut bermula dari laporan FW (50), orang tua salah seorang remaja putri tersebut ke Polsek Padang Selatan. Dia menyebut, anaknya tidak pulang ke rumah tiga minggu lamanya. Guna menguatkan, FW pun membawa identitas sang anak serta fotonya untuk ditunjukkan kepada polisi.


“Orang tuanya ini mengetahui jika anaknya tersebut berada di salah satu hotel yang ada di Kelurahan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan,” tutur Kapolsek.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/03...kap-jual-diri/

Wah bisa-bisanya ya Gan, atau sebenarnya mereka lagi mengisolasi diri di hotel ya....? 
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan