daily.planetAvatar border
TS
daily.planet
Minum Teh Panas Bisa Tangkal Virus Corona? Ini Kata Pakarnya


JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dr. Li Wenliang , Dokter pahlawan Tiongkok yang dihukum karena mengatakan yang sebenarnya tentang Virus Corona dan kemudian meninggal karena penyakit yang sama.

Ia telah mendokumentasikan kasusfile untuk tujuan penelitian dan dalam kasusfile mengusulkan penyembuhan yang secara signifikan akan mengurangi dampak COVID - 19 Virus pada tubuh manusia.

Bahan kimia Methylxanthine, Theobromine dan Theophylline merangsang senyawa yang dapat menangkal virus ini pada manusia dengan minimal sistem kekebalan rata-rata.

Apa yang lebih mengejutkan adalah bahwa kata-kata rumit bahan kimia yang begitu sulit bagi orang-orang di China untuk mengerti sebenarnya adalah Seduhan Teh Panas yang dikonsumsi oleh Orang China dan India.

“Ya, Teh reguler kami memiliki semua bahan kimia ini di dalamnya, Methylxanthine utama dalam teh adalah kafein stimulan, Methylxanthines lain yang ditemukan dalam teh adalah dua senyawa yang secara kimiawi serupa, Theobromine dan Theophilin,” tutur Wenliang.

Pabrik teh secara otomatis telah menciptakan bahan kimia ini sebagai cara untuk mengusir serangga dan hewan lainnya.

Siapa yang tahu bahwa salah satu solusi untuk virus ini adalah secangkir teh sederhana. Itulah alasan mengapa begitu banyak pasien di China lebih cepat disembuhkan.

Staf rumah sakit di Cina telah mulai menyajikan Teh Panas kepada pasien tiga kali sehari, Dan efeknya akhirnya di Wuhan "Pusat Pandemi ini" telah terkandung dan penularannya hampir berhenti.

Namun, sekali lagi tes ini perlu mendapat pengakuan lebih dalam lagi. Namun, setidaknya mengonsumsi teh dalam jumlah cukup salah satu menjaga kesehatan.

Editor : Sulha Handayani


Sumber : https://www.netralnews.com/gayahidup...-kata-pakarnya
sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan