c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pangeran Charles Positif Corona Bagaimana Nasib Kerajaan Inggris





Pangeran Charles dinyatakan positif terinfeksi corona atau virus covid-19, anak sulung dari Ratu Elizabeth II itu pun resmi diumumkan terjangkit setelah melakukan test. Gejala sakitnya masih ringan dan langsung ditangani oleh para dokter handal dan di isolasi di Skotlandia bersama Duchess of Cornwall, Camilla walau sang putri hasil tesnya negatif.

Pangeran yang berumur 71 tahun ini nampaknya imunitas menurun sesudah menjalani beberapa rangkaian acara, ini disebutkan oleh clarence house.





Walau dinilai gejala ringan tapi covid-19 yang menyerang lansia memang agak berat, sedangkan tampuk pimpinan kekuasaan kerajaan Inggris kemungkinan besar berada di tangannya. Ratu Elizabeth sendiri pun sudah diungsikan, serta Inggris sendiri sudah melakukan lockdown.

Jalanan pun sama dengan negara-negara yang terinfeksi, kosong dan juga ketika masyarakat Inggris mendengar kabar pangerannya positif terinfeksi corona maka sudah pasti gegerlah mereka yang ada di sana. Rasa ketakutan hal yang sama akan terjadi di Inggris seperti Italia membuat mereka panik.





Namun semua warganya patuh terhadap keputusan lockdown, dahulu sebelum wabah membesar ada wacana herd immunity diInggris tapi di tentang habis-habisan oleh masyarakat. Perdana Mentri Inggris Boris Johnson menyarankan untuk itu tapi nampaknya kondisi tak sesuai yang diharapkan Inggris pun kini lockdown.

Karena ternyata ketika masyarakat terinfeksi covid-19 untuk menjadi sembuh dan kebal memerlukan perawatan khusus, tidak bisa secara alami imun tubuh menyerang virus tersebut. Harus ada bantuan obat-obatan untuk mengurangi gejala flu, demam, dan batuk dan ini harus dirawat intensif. Bila tidak maka virus akan menyebar dan merusak paru-paru hingga akhirnya meninggal.

Yup, ketika virus sudah menyerang paru-paru maka kondisi pasien sudah susah tak bisa juga sembuh secara normal, seperti penyakit TBC yang harus di kontrol terus kesehatannya.





Kebijakan lockdown Inggris pun di iringi dengan adanya bantuan dari pemerintah Inggris masyarakat akan diberikan upah 80 persen untuk karyawan yang bekerja dari rumah, bahkan mereka menanggung karyawan yang tidak bisa mendapatkan gaji dari tempatnya bekerja karena lockdown terjadi.

Namun bagaimana nasib kerajaan Inggris? Dapat di pastikan Pangeran Charles berinteraksi dengan banyak orang, bahkan dengan penghuni kerajaan. Bila kerajaan Inggris down karena Corona bisa saja calon raja akan berubah yang sebelumnya Pangeran Charles adalah calon raja terkuat bila sang Ratu turun tahta.

Bagaimana nasib kerajaan Inggris kedepannya? Apa pendapatmu gan?

Salam, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF








Diubah oleh c4punk1950... 26-03-2020 07:09
sebelahblog
4iinch
provocator3301
provocator3301 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan