nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Dipaksa Bubar untuk Cegah Corona, Gamers di Bandung Tertawakan Aparat


Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung dan polisi melakukan patroli serta membubarkan paksa kerumunan massa di sebuah warnet game online di Bandung. Petugas yang melakukan pembubaran dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona ini justru ditertawakan
Aksi petugas membubarkan orang berkumpul yang berujung ditertawakan gamers itu viral di media sosial. Dalam video 30 detik itu, tampak petugas Satpol PP Kota Bandung mendatangi warnet game online.

Petugas lantas mendatangi pemuda yang tengah duduk di depan monitor komputer. Petugas lalu meminta pemuda itu untuk pulang.

Saat petugas pindah ke pengunjung yang lain, pemuda tersebut tampak tertawa dan mengucapkan kata kasar. Bahkan terdengar suara pemuda tersebut tengah berkomunikasi dengan rekannya.

"Disuruh balik. Hahahaha... disuruh balik an***," ucap pemuda tersebut dalam video yang dilihat detikcom pada Kamis (26/3/2020).
"Ini ada petugas. Serius an***, gua kira anak sekolah doang an***. Serius an***. Hahahaha..." kata pemuda itu menambahkan ucapannya.


https://news.detik.com/berita-jawa-b...13.1541780864

VIDEO ADA DISUMBER

BIARKAN MEREKA MATI emoticon-Cool
Diubah oleh nevertalk 26-03-2020 09:58
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 35 lainnya memberi reputasi
32
32.3K
386
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan