KatakhoiAvatar border
TS
Katakhoi
Mumpung Di Rumah! Yuk, Cek Koleksi Skincare Routine sehari-hari Saya


Selamat sore kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga selalu bahagia bersama orang-orang tercinta. Dan selamat menikmati kehangatan keluarga yang mungkin setelah sekian lama tidak terasa kehangatannya.

Adanya pandemi virus corona membuat pemerintah terpaksa meliburkan seluruh lembaga pendidikan, mulai dari SD hingga perguruan tinggi, yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Penyebarannya yang sangat cepat membuat pemerintah khawatir virus ini semakin menyebar luas ke seluruh penjuru kota dan pelosok desa. Maka dari itu, kita sebagai rakyat harus patuh kepada perintah pemerintah ini, karena tujuannya tidak lain untuk diri sendiri dan keselamatan seluruh umat di Indonesia, bahkan di dunia.

Oleh sebab itu, kita harus benar-benar menjaga kesehatan dan benar-benar memerhatikan setiap makanan yang kita konsumsi dan kebersihan di sekitar juga. Jangan sampai kita terpapar virus corona ini, karena selain berbahaya untuk diri sendiri juga berbahaya untuk orang-orang yang ada di sekitar kita. Pokoknya sebisa mungkin berdiam diri di rumah dan lakukan hal-hal positif untuk mengisi kegiatan sehari-harinya.



Dan kali ini saya mau sharetentang koleksi skincare routine sehari-hari yang selalu saya pakai, baik itu siang maupun malam. #Mumpungdirumah selain jaga kesehatan tubuh juga tidak lupa menjaga kesehatan wajah agar selalu bersinar dan berseri sepanjang hari. Hari-hari biasanya tidak jarang membuat wajah begitu sering terpapar sinar matahari, tetapi beberapa hari ke belakang dan ke depan, wajah saya sebisa mungkin agar tidak terpapar sinar matahari.

Oke. Untuk yang pertama di bawah ini ada pembersih sekaligus pencuci wajah yang biasa saya pakai. Selain enak untuk dipakai juga memberikan efek cerah dan segar pada wajah saya. Pokoknya selama di rumah ini benar-benar waktu yang paling cocok dan tepat untuk merawat wajah siang dan malam.

Quote:


Lanjut yang kedua di sini ada ovale, face tonic, garnier micellar water, dan johnson's. Saya selalu pakai sesaat sebelum cuci muka ataupun untuk membersihkan make upsetelah seharian penuh. Rasanya nyaman banget dan membuat wajah menjadi kenyal dan semakin berseri.

Quote:

Untuk koleksi yang selanjutnya di bawah ini ada andalan skincaremalam saya, yaitu masker spirulina dari tiens dan refreshing toner dari sariayu. Benar-benar ampuh sih buat menghilangkan minyak berlebihan di wajah saya dan tentunya tidak membuat kulit menjadi kering.

Quote:

Dan untuk scrubdi bawah ini saya pakai sebanyak dua kali dalam seminggu. Scrub brand 1 from America's ini benar-benar nyaman banget pas dioles ke wajah tuh dan hasilnya juga memuaskan. Pokoknya ini adalah usaha memanjakan wajah sendiri mumpung di rumah. Hehe.

Quote:

Nah, setelah pakai masker itu biasanya saya pakai creammalam dari safi white expert. Tutup yang biru untuk cream night dan tutup yang silver untuk cream day.

Quote:

Dan yang terakhir, kalau saya sesekali hendak pergi keluar rumah, baik itu ke indomaret atau ke rumah saudara, saya pakai make updi bawah ini. Sederhana sih tapi sangat cocok di wajah saya. Ngomong-ngomong, saya gak peduli seberapa murahnya harga suatu barang, kalau itu cocok dan nyaman, kenapa cari yang mahal? Benar gak? Hehe.

Quote:

Oke, untuk yang terakhir saya coba aplikasikan ke wajah saya. Mumpung lagi di rumah, daripada gak ada kegiatan, mending belajar make up. Bermanfaat juga untuk diri sendiri.

Quote:

Nah, itulah koleksi skincare routinesehari-hari saya. Meski tidak banyak, tapi ya saya cukup dengan semua itu. Dan yang penting itu cocok dan nyaman saat dipakainya.

Spoiler for Skincare routine sehari-hari:

Semoga pandemi virus corona ini secepatnya hilang dan membaik. Semoga bumi ini kembali pulih dan baik-baik saja seperti sedia kala. Jangan lupa jaga kesehatan dan semoga kita selalu bahagia. Semoga bermanfaat dan kalian juga bisa mengisi waktu di rumah ini dengan hal-hal positif, termasuk salah satunya menjaga dan merawat wajah.

Narasi: opini sendiri
Sumber gambar: dokumentasi pribadi
Diubah oleh Katakhoi 25-03-2020 10:03
Gimi96
nunu403
nona212
nona212 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
6.3K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan