anonim1234567Avatar border
TS
anonim1234567
[ASK] abusive relationship
 Selamat pagi/siang/sore/malam
 
Saya mempunyai cerita berdasarkan pengalaman pribadi.. di sini selain sharing juga bermaksud meminta saran/advice dari agan/aganwati sekalian.. karena kondisi emosional saya rapuh..

Saya sudah 2 tahun 3 bulan pacaran dengan M. Saya laki-laki berusia 27 tahun sedangkan M perempuan berusia 25 tahun. Kami pacaran backstreet karena satu dan lain hal

.
1 tahun berjalan. Dan banyak hal yang dilalui. Dan.. saya menghianati kepercayaan pacar saya. 

Kira-kira 1 tahun pacaran saya jalan dengan cewek lain.. dan beberapa cewek melalui aplikasi media social.. dan hal tersebut diketahui oleh pacar saya dari handphone saya. Semenjak itu hubungan saya dan pacar saya menjadi sangat abusive dan penuh dengan ancaman:
1.chat saya dengan cewek2 tersebut di screenshot dan diancam akan disebarkan di media social dan mentag senior dan atasan di tempat kerja. dia juga bilang akan mendatangi tempat kerja saya dan mendatangi langsung saya di tempat kerja saya.
2. screenshot tersebut juga diancam akan dikirimkan pribadi ke orang tua saya (dia mensave nomor orang tua saya dari hape saya)
3. dia mengancam akan mendatangi rumah saya (saya saat ini tinggal Bersama orang tua) dan menceritakan hal dan rahasia-rahasia yang sangat pribadi ke org tua saya.
4. Dia bilang akan mendatangi pribadi cewek tersebut dan melakukan hal-hal yang saya tidak bisa bilang di sini.

Selain itu juga ada aturan-aturan seperti saya hanya boleh chat lawan jenis dengan pacar saya saja..  saya share live location atau menggunakan app location sharing dengan dia setiap saat. Yang saya penuhi.. namun setiap kali saya membuat dia marah (bahkan untuk hal kecil) dia akan mengeluarkan ancaman-ancaman tersebut dan mengeluarkan kata-kata kasar terhadap saya apabila kami bertengkar..

Saya juga beberapa kali dipukul dan barang saya diambil secara paksa (dengan ancaman) seperti handphone dan laptop. rumah saya dan tempat kerja saya pernah didatangi.. saya mencoba berbicara di dalam mobil namun pernah saya dipukul.. saya beberapa kali kehilangan ketenangan emosional saya.. 

Saya tahu dia melakukan ini karena perasaan sayang dia yang sangat dalam terhadap saya dan merasa dihianati.. Saya juga sayang terhadap dia dan sangat menyesali perbuatan saya.. Saya sudah minta maaf karena sudah mengkhianati kepercayaan pacar saya.. saya juga pasrah apabila dia ingin minta putus.. namun sepertinya pacar saya ingin sekali menghancurkan kehidupan saya..

Saya ingin meminta advis dan petunjuk apabila agan/aganwati pernah mengalami atau tahu apa langkah yang saya harus ambil. Apa perlu menempuh jalur hukum? Saat ini jiwa dan emosional saya sudah hampir tidak kuat.. saya tidak tahu harus bercerita ke siapa lagi karena semua nomor kontak teman dekat saya sudah diketahui..

saya berterima kasih banyak bagi yang sudah meluangkan waktu untuk membaca dan menanggapi..


Regards
rianna.nai
KnightDruid
KnightDruid dan rianna.nai memberi reputasi
0
1.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan