smersh64Avatar border
TS
smersh64
Hei Wanita Cerdas, Cegah Suami Selingkuh dengan 3 Cara ini!


Halo Agan dan Sista sekalian, Sugeng Enjang/Siang/Sonten/Ndalu, semoga kita semua sehat dan dijauhkan dari semua penyakit emoticon-Nyepi

Pasangan yang selingkuh memang membuat sedih dan marah istri, TS akan kasih contoh perselingkuhan di bawah ini emoticon-cystg

Spoiler for Contoh Perselingkuhan:


Setelah TS kasih contohnya TS akan memberi Tips Cegah Suami Selingkuh sebagai berikut

Peluk Suami Setiap Hari

Kontak fisik terhadap pasangan harus dilakukan secara intens atau sering. Hal ini menjadi salah satu ungkapan cinta, dengan memeluknya bisa jadi cara mudah membuatnya merasa tetap dicintai.

Banyak orang menganggap hal ini mungkin sepele, namun padahal kontak fisik yang satu ini punya andil besar dalam menjaga hubungan rumah tangga.

Jangan biarkan hal ini terlupakan di tengah-tengah kesibukan mengejar karir atau mengurus anak. Berikan belaian lembut pada suami, sandaran di pundak, kecupan manis atau pelukan hangat di setiap waktu.

Berbincang dengan suami

Berusahalah untuk meluangkan waktu setiap hari untuk membicarakan banyak hal di rumah. Ingat, jangan abaikan komunikasi dan interaksi, sekecil apa pun itu.

Kalau bisa singkirkan gadget ketika ingin mengobrol santai dengannya. Supaya ia menganggap Anda benar-benar ingin membicarakan sesuatu. Ketika suami bicara pun ia akan merasa dihargai karena Anda tak bermain gadget.

Seorang terapis pernikahan dan keluarga bernama Dr. Eris Huemer Winans menyarankan, luangkan waktu setidaknya 15 menit setiap hari untuk benar-benar mengobrol tanpa ada gangguan hal lain.

Pastikan Suami tahu bahwa Anda ada untuknya

Ternyata ungkapan selalu ada untuk suami berbeda dengan menghabiskan waktu bersama dengannya loh.

Maka jadilah sosok wanita yang bisa dia andalkan, ada ketika ia ingin berbagi cerita, misalnya saat ia curhat urusan kantor, atau membicarakan soal keuangan rumah tangga.

Bisa juga berusaha untuk membantu masalahnya, memberikan perhatian dan peduli pada setiap kebutuhannya hingga memperhatikan suasana hatinya.

Pastikan suami tahu bahwa Anda istri yang selalu memperhatikannya, dan sang suami pun selalu memiliki tempat spesial di hari-hari tersibuk Anda.

Ingatlah, ketika komitmen pernikahan sudah terjalin, pastikan diri untuk mengusahakan yang terbaik agar tidak ada pihak ketiga yang turut ikut andil dalam hubungan rumah tangga Anda.

Bagaimana, terlihat tidak sulit kan untuk menjaga hubungan rumah tangga? Itulah tiga cara cegah suami selingkuh yang sering dilakukan oleh wanita-wanita cerdas.

SOURCE : https://tandaseru.id/cara-cegah-suam...wanita-cerdas/

Ojo lali emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star

Ojo kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) OK emoticon-Big Grin
Diubah oleh smersh64 24-03-2020 01:44
nunu403
NadarNadz
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan