ihangyuloveAvatar border
TS
ihangyulove
Pulang dari Colombia, Song Joong Ki Langsung Mengarantina Diri
Karena pandemi corona di berbagai negara di dunia, sekarang siapapun yang baru saja kembali dari luar negeri harus menjalani isolasi atau mengkarantina dirinya sendiri selama kurang lebih 14 hari. Sama kayak yang pernah dilakukan oleh Chungha dan Tzuyu 'TWICE,' mengkarantina diri juga sedang dilakukan oleh Song Joong Ki.



foto: BAZAAR


Song Joong Ki baru aja pulang dari Colombia nih, pada Selasa (24/3) buat keperluan syuting film terbarunya yang berjudul 'Bogota.' Kepulangan Song Joong Ki ke Korea ini juga diatur lebih cepat dari yang dijadwalkan. Alasannya nggak lain karena meluasnya penyebaran COVID-19 atau corona dan demi keselamatan aktris serta krunya. Selain itu juga karena aturan negara di Colombia dan Korea Selatan sendiri.

Sepulangnya dari Colombia, lewat agensi barunya yaitu History D&C mengumumkan kalau sebenarnya nggak ada masalah sama kesehatan Song Joong Ki. Karantina diri tetap harus dilakukan. Agensi bilang selama waktu karantina juga bakal digunakan sebagai waktu beristirahat.

'Bogota' sendiri adalah sebuah film yang bercerita tentang seorang warga negara Korea yang pindah ke Colombia dan hidup di sana, tinggal di tempat baru yang benar-benar sing. Film ini juga jadi salah satu yang paling dinantikan di 2020.

Setelah persiapan yang cukup lama, 'Bogota' memulai syuting pada Januari lalu dan rencananya seharusnya proses syuting selesai pada bulan Mei. Nggak kayak film-film lainya yang punya banyak lokasi syuting, 'Bogota' sebagian besar mengambil gambar di satu lokasi aja.

Karena sebagian besar syuting dilakukan di Colombia, sebenarnya pada bulan Desember 2019, Song Joong Ki pernah melakukan survey lebih dulu. Nah sejak Januari itulah ia berada di Colombia untuk melakukan syuting selama 3 bulan dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2020.

Tapi karena kondisi, tim produksi harus mengubah rencana awal dan lagi mempertimbangkan beberapa alternatif lain buat kelanjutan proses syutingnya. Semoga lancar dan kita bisa segera melihat Song Joong Ki di layar lebar, yeay!
kudanil.la
anasabila
anasabila dan kudanil.la memberi reputasi
2
565
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan