seonewbie110Avatar border
TS
seonewbie110
4 Rekomendasi Bimbel STAN ini Terbaik atau Tidak?
Rekomendasi Bimbel STANTerbaik atau Tidak - Berhubung peminat sekolah kedinasan PKN STAN ini sangat banyak, membuat sebagian orang membangun usaha Bimbel khusus PKN STAN. Nah karena banyaknya bimbel stan yang ada di indonesia, membuat kita harus selektif dalam memilih bimbingan belajar stan, Berikut ane rangkum Rekomendasi Bimbel STAN Terbaik yang direkomendasikan oleh sebagian orang. 



Alasan stanbrain direkomendasikan, sebab saat ane telusuri situs websitenya di https://stanbrain.com/ bimbel ini direkomendasikan oleh ex Direktur STAN, dan juga yang berhasil masuk ke kampus PKN STAN di bimbel ini juga cukup banyak. Tidak heran bimbel ini sangat direkomendasikan oleh sebagian orang.

 

Selain itu juga, tidak hanya program bimbel offline yang ada disini, buat yang ingin harga ekonomis beruntung banget nih di stanbrain juga menyediakan bimbel online tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau. Saat ini stanbrain memiliki 42 cabang di seluruh indonesia. Untuk lokasinya bisa agan mapping di google map ok



Bagi yang mencari bimbel ENS juga merupakan salah satu Bimbel yang direkomendasiin. Sejak berdirinya ditahun 2009 bimbel ini sudah banyak meluluskan siswa untuk masuk PKN STAN. Selain itu harga program bimbel ENS lumayan ekonomisdengan agan memilih program onlinenya. Saat ini ENS sudah memiliki cabang dibeberapa wilayah di indonesia nah buat wilayah mana aja agan bisa search sendiri di google map mengenai bimbel ENS ini hehe..

 



Bimbel ini sangat direkomendasiin bagi agan yang menginginkan garansi real 100%.Tidak kalah dengan Bimbel ENS dan Stanbrain, Infinity STAN juga sudah banyak meluluskan siswanya untuk masuk PKN STAN. Fasilitas yang diberikan disinipun sangat ekslusif. Program bimbelnya pun lumayan cocok dikantong. Mengenai cabang ane belum browse sebab di websitenya sendiri juga minim info tentang cabangnya. Semoga pihak infinity membaca dan mengupdate websitenya mengenai lokasi ya gan. Atau bagi agan yang tahu infinity cabangnya ada dimana saja boleh comment disini.

 



Bimbel SS merupakan bimbel STAN terbesar di Indonesia, lebih dari 130an cabang tersebar di indonesia.Walau ane belum tau si program bimbel ini kisaran harga berapa, cuma karena ini salah satu bimbel yang memiliki cabang lebih dari 100 sudah menjadi kategori ane sebagai bimbel stan yang direkomendasiin. Karena cabangnya banyak bimbel inipun berhasil meluluskan siswa masuk PKN STAN mungkin lebih banyak dibanding 3 bimbel diatas.

=================================

 

Nah itulah bimbel stan terbaik versi ane, walau masih banyak lagi bimbel stan terbaik di indonesia, tetapi menurut ane pribadi bimbel diatas merupakan bimbel yang direkomendasikan dan terbaik. Sebab bimbel diatas terbaik karena bimbel tersebut memenuhi beberapa kriteria ane sebagai calon konsumen yaitu, cabangnya banyak dan lebih dekat dengan konsumen, harga terjangkau, program bimbel online dan offline, jaminan bimbel/garansi bimbel, dsb.

Menurut agan dan sista bagaimana? Recommend tidak 4 bimbel stan diatas? Kalau agan dan sista ada yang punya pendapat lain selain bimbel yang ane sebutin diatas, boleh dong comment dan berikan alasannya sebagai bahan pertimbangan buat ade-ade kita yang ingin mengikuti SPMB PKN STAN dan ingin mencoba Bimbel STAN. 


Diubah oleh seonewbie110 16-03-2020 08:23
biagunderson
winarno999
Arifin991
Arifin991 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
4.1K
80
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan