hanasoraAvatar border
TS
hanasora
Karena Covid-19, Lee Jong Hyun Bebaskan Wamil Lebih Cepat


Source: instagram.com/lenglengdolores

Eks anggota CNBLUE, Lee Jong Hyun akan keluar dari wamil lebih cepat daripada jadwal sebelumnya. Keputusan ini diambil berdasarkan pada protokol terbaru yang buat karena wabah Covid-19. Lee Jong Hyun yang saat ini sedang mengambil cuti dari wamil, tidak akan kembali ke barak militer dan langsung bebas tugas.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak manajemennya, FNC Entertaiment pada Jumat (20/3/2020). Lee Jong Hyun akan bebas tugas wamil pada 25 Maret 2020. "Lee Jong Hyun akan bebas wajib militer pada 25 Maret dari masa cutinya tanpa kembali ke markas militernya," kata pihak FNC Entertaiment.


Sekitar pertengah Februari, pihak Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan telah mengatur juga membatasi cuti dan kunjungan kepada personil militer. Hal ini merupakan upaya untuk memerangi persebaran Covid-19 atau virus corona. 
Kebijakan ini berpengaruh pada jadwal cuti dan bebas tugas militer para tentara. Tanggal libur disesuaikan segingga mereka yang menjalani libur terakhir sebelum keluar akan langsung dibebas tugaskan tanpa kembali ke pangkalan militer.



Selain Lee Jong Hyun, beberapa selebritis yang juga bebas tugas di masa cuti adalah anggota CNBLUE Kang Minhyuk dan Lee Jungshin, serta personel 2AM Jo Kwon. Rencananya, mereka akan bebas tugas pada pekan depan. 

Lee Jong Hyun mendaftar wamil pada Agustus 2018. Lalu pada MAret 2019, dia terjerat kasus dugaan menerima video seksual wanita pada sebuah chat room dengan Jung Joon Young. Pada Agustus 2019, Lee Jong Hyun kembali terjerat kontroverisl terkait pesannya kepada seorang YouTuber wanita. Akibat dari masalah ini, Lee Jong Hyun meminta maaf dan memutuskan untuk keluar dari CNBLUE. Meskipun keluar dari grupnya, Lee Jong Hyun tetap mempertahankan dengan FNC Entertaiment. 

Source: Soompi



kudanil.la
bang.didot
anasabila
anasabila dan 3 lainnya memberi reputasi
4
811
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan