kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Lee Kwang Soo Akhirnya Kembali ke Running Man!
(Foto: King Kong by Starship)


Guys! Salah satu pentolan dari acara variety show ‘Running Man’, Lee Kwang Soo akhirnya kembali nih!

Setelah menjalani masa istirahatnya sejak 18 Februari lalu akibat kecelakaan mobil yang ia alami, pada episode yang tayang pada 22 Maret kemarin, Lee Kwang Soo akhirnya bisa kembali hadir untuk syuting salah satu acara yang membesarkan namanya tersebut.


(Foto: screenshoot Running Man)

Dikutip dari [url=https://www.soompi.com/article/1389743wpp/lee-kwang-sooS E N S O Rments-on-returning-to-running-man-after-injury-expresses-love-for-the-show]Soompi[/url], Lee Kwang Soo kemudian berkata bahwa ia sangat ingin kembali ke set untuk syuting saat sedang istirahat kemarin. Pria kelahiran tahun 1985 itu juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya karena mereka sudah mengkhawatirkan serta menunggunya untuk kembali.

Meskipun belum sepenuhnya sembuh seperti sedia kala, namun kondisi Lee Kwang Soo memang sudah jauh lebih baik. Ia juga masih harus menjalani beberapa terapi dan masih harus bergerak dengan hati-hati untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Lee Kwang Soo sepertinya memang tidak bisa lepas dari Running Man nih. Soalnya selama menjalani masa istirahatnya, ia terus menghubungi rekan-rekannya. HaHa, salah satu rekan Lee Kwang Soo di Running Man berkata bahwa ia menerima banyak sekali panggilan telepon dari Lee Kwang Soo selama pria itu menjalani masa istirahat. 

Senang deh akhirnya Lee Kwang Soo bisa balik! Running Man tanpa Kwang Soo rasanya kurang banget ya!

Semoga cepat sembuh seperti sedia kala, Lee Kwang Soo!






kudanil.la
anasabila
anasabila dan kudanil.la memberi reputasi
2
636
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan