lalalalisaAvatar border
TS
lalalalisa
Beginilah Cantiknya Lisa Blackpink Saat Jadi Model Majalah.


Pesona Lisa Blackpink sukses memikat jutaan penggemar di seluruh dunia. Apa pun kegiatan serta penampilannya dalam berbagai kesempatan, selalu berhasil jadi sorotan khalayak luas.

Tak terkecuali ketika Lisa Blackpink baru-baru ini tampil menghiasi dua sampul untuk majalah Nylon China. Majalah tersebut terjual ribuan kopi dalam waktu kurang dari satu jam.


Perempuan yg akan segera menginjak umur 23 tahun pada tanggal 27 maret 2020 nanti. Ia kembali didaulat sebagai model, Kali ini di sampul majalah Elle Korea dengan tiga sampul berbeda serta sebaran khusus sebanyak 16 halaman.

Spoiler for Sampul...:


Dalam potret itu, Lisa Blackpink tampil cantik memesona bak dewi bunga pada setiap sampul. Dalam salah satu potret, ia tampak berbaring di tempat tidur bunga warna-warni sembari melihat ke arah kamera.

Spoiler for Lisa x Flower:


Agar sesuai dengan nuansa foto yang meriah, logo majalah ini berwarna kuning dan dihiasi bunga-bunga kecil sebagai sentuhan akhir. Sampul selanjutnya mempertahankan nuansa lembut yang sama, tetapi sedikit lebih kuat.

Spoiler for Our model Lalisa...:


Lisa tampil dalam balutan busana serba biru dengan sentuhan kaus abu-abu. Ia menampilkan ekspresi wajah yang lebih kuat yang cocok dengan bunga pink yang ada di dekatnya.

Spoiler for Lisa in Blue...:


Perempuan kelahiran Thailand ini terlihat memegang batang panjang bunga merah muda dengan imej sempurna dari kekuatannya femininnya yang terpancar. Rambutnya yang sedikit bergelombang dibiarkan tergerai indah.

Spoiler for Lalisa...:


Untuk sampul terakhir, Lisa menggunakan bunga dengan cara yang berbeda selain dikelilingi atau memegang bunga. Tampak bunga-bunga putih ditempatkan di dalam stocking jala untuk sentuhan baru pada gaya.

Spoiler for Yes, Her my Lalisa...:


Jaket emas turut dikenakan Lisa Blackpink. Rambutnya yang tertiup angin dan tatapan yang dalam membuatnya tampak kian memesona.

Spoiler for Wow...:


So, That's our model Lalisa Manoban.

Gimana gan/sis Cantik banget kan? Selain berbakat dalam hal Rap, Dance, Lisa juga bakat kan jadi seorang model. emoticon-Kiss (S)

Kalau mau ngikutin updatean dari Lisa Blackpink bisa banget langsung aja follow akun Instagramnya @lalalalisa.m



Sampai disini dulu. Sampai jumpa di pembahasan berikutnya.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
radetra
siapika
anasabila
anasabila dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan