akbarmayatAvatar border
TS
akbarmayat
Nicholas Chen Predator Sex Yang Tega Hamili Dan gugurkan Kandungan Sang Kekasih

Siapa Nicholas Chen Yang Diduga Seorang Predator Wanita, Nama Nicholas Chen beberapa hari ini sedang viral media sosial Twitter, ada apa ?. Menurut akun twitter @jerujiemas , Si Nicholas Chen atau NC melakukan hal diluar nalar terhadap kekasihnya sendiri.

BTW Nama Lengkap Nicholas Chen adalah NIcholar Pramono Chen Wei Hung yang masih kuliah di salah satu universitas Swasta Di Indonesia.

Akun Twitter @jerujiemas ini adalah seorang aktifis Feminis, dan mengutarakan bahwa apa yang dilakukan si NC ini adalah Gaslight, nah apa itu Gaslight dan Feminis mari bersama kita kupas sedikit disini.

Apa Itu Gaslighting Adalah upaya yang merujuk kepada salah satu bentuk penyiksaan secara psikologis yang terjadi pada hubungan (disini mungkin pacaran), diman apenyiksa ini melemahkan rasa percaya diri si korban dengen membuat mereka mempertanyakan ingatan, sudut pandang bahkan sampai kewarasan si korban. (sumber wikipedia).


Lalu Apa itu Feminis, Feminisme adalah sebuah gerakan perempuan yang memperjuangkan emansipasi atau persamaan hak sepenuhnya antara kaum wanita dan pria tanpa adanya diskriminasi. … Inti dari Feminisme adalah bagaimana perempuan harus memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki dalam mengembangkan diri.

Dan Feminis Sendiri adalah rangkaian gerakan sosial, dan ideologi yang memiliki tujuan sama untuk mendifinisikan, membangun dan mencapai kesetaraan gender di lingkup politik, ekonomi, pribadi dan sosial (sumber: wikipedia dan IDNTIMES).
Dan setelah membaca dua istilah di atas semoga kalian bisa lebih ngerti apa aja yang bakalan ada di isi twitter @jerujiemas ini.

@jerujiemas sedang menceritakan sebuah kasus yang cukup terjadi sudah cukup lama terhadap si korban yakni sekitar 2 tahunan.
Dalam 2 tahun ini, si korban menurut cerita @jerujiemas dibungkam dan dia pikir dia salah, dan hal ini disebut dengan GASLIGHT.


Akkhirnya si korban memberanikan diri untuk cerita sekarang karena selama ini takut harus cerita ke siapa dan korban baru tahu bahwa ada yang namanya feminis yang memperjuangkan ini.


Bagaimana isi lengkap dari Cuitan @jerujiemas silahkan simak ditautan ini baca sampai kelar dan jangan sampai terbawa emosi ya gaes.

Trit twitter nya di lock yang mau baca SS twitnya silahkan kesini : Twitter Kronologi Nicholas Chen Si Predator Yang ternyata Juga Youtuber


Nah bagaiman menurut kalian terutama kaum hawa nih, apa gak tersayat hati kalian, apa gak ngilu merasakan apa yang dirasakan si R ini.

Namun sampai berita ini turun si NC sendiri nampaknya belum menjadi tersangka dalam kasus yang dibicarakan @jerujiemas. dan Semoga pihak berwajib segera memberikan hukuman jika NC benar – benar melakukan hal tersebut.

Kepada para aktifis feminis saya cuman bisa memberikan support dan semangat, agar kesetaraan gender di Indonesia semakin mendapatkan pengakuan, tanpa menghilangkan nilai moral Bangsa Indonesia.


sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 8 lainnya memberi reputasi
5
15.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan