fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Luffy dan Kelompok Topi Jerami Gantikan Siluet Logo Kappa pada hasil Kolaborasinya!


Agan Sista!

Kalian kenal dengan kelompok Topi Jerami?

Franky?
Usopp?
Nico Robin?
Sanji?
Monkey D. Luffy?
Roronoa Zoro?
Nami?
Brook?
Tony Tony Chopper?

Kalau Agan dan Sista penggemar serial manga dan anime yang berjudul One Piece pasti kalian kenal dengan tokoh-tokoh yang ane sebutin di atas. Yap! Karena mereka adalah tokoh-tokoh dalam serial anime dan manga One Piece.
Agan Sista pecinta One Piece, kalian suka mengoleksi barang-barang bertemakan One Piece ga sih? Karena kalau iya, ane punya kabar gembira nih buat Agan dan Sista pecinta One Piece. Monkey D. Luffy dan teman-teman dari kelompok Topi Jerami, bekerja sama dengan Kappa dan akan menghadirkan produk-produk bertemakan One Piece yang sayang banget buat Agan dan Sista lewatin.

Pada tanggal 19 Maret 2020 Kappa akan menghadirkan produk fashion bertema One Piece loh. Yap! Tak akan lama lagi, GanSis! BESOK!!!



Hasil kerjasama antara Kappa dan One Piece ini akan menghadirkn 6 produk fashion, di antaranya 4 produk untuk T-shirts dan 2 produk untuk hoodie. Hal yang unik dari kolaborasi ini terletak pada gambar orang bersandar pada logo Kappa. Jika biasanya Kappa hadir dengan siluet sepasang pria dan wanita yang sedang saling bersender, kali ini siluet tersebut digantikan oleh ilustrasi karakter Luffy yang bersandar dengan karakter-karakter lain dari One Piece, mulai dari Zoro, Sanji, Ace hingga Shanks.



Tak hanya mengganti siluet sepasang pria dan wanita yang sedang saling bersender pada logo Kapa saja yang dihasilkan dari kolaborasi Kappa dan One Piece, Kappa juga menghadirkan tuliskan “TO BE CONTINUED” One Piece yang ikonik pada bagian depan dari hoodie Kappa X One Piece.

Untuk Agan dan Sista yang masih penasaran dengan 6 produk fashion hasil kolaborasi Kappa dengan One Piece, nih ane bocorin penampakannya :

Spoiler for Kappa X One Pice ::


Oh iya, varian warna dari setiap modelnya juga beraneka ragam loh, kalau Agan dan Sista memang tertarik bisa langsung liat aja di webnya Kappa!



SUMBER
kumaniaks
Gimi96
NadarNadz
NadarNadz dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan