smersh64
TS
smersh64
Wanita di Banyuwangi Ini Patok Harga hingga Rp 4 Juta Tiap Layanan Seks
Banyuwangi -Polresta Banyuwangi berhasil mengungkap kasus prostotusi online di Banyuwangi. NS (28) warga Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi ini, diduga telah menjajakan diri secara online. Setiap kali memberikan layanan cinta, NS mematok harga Rp 850 ribu hingga Rp 4 Juta.

NS ditetapkan sebagai tersangka tunggal lantaran tertangkap basah saat sedang melakukan pelayanan ranjang disalah satu hotel di Banyuwangi. Melalui sebuah akun Twitter, NS menawarkan sejumlah paket lengkap berupa kenikmatan ranjang.

Paket yang ditawarkan NS pun beragam. Mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Dari Rp 850 ribu sampai Rp 4 juta.

"Tergantung dari lama durasi. Mulai dari satu jam hingga paket satu malam penuh," ujar Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin kepada detikcom, Sabtu (21/3/2020).

Kepada polisi, wanita lajang berambut pirang ini mengaku telah melakukan bisnis ini selama tiga bulan terakhir. Untuk selanjutnya, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Apakah prostitusi online ini juga melibatkan orang lainnya.

Menurut kapolresta, untuk menarik minat calon pembeli, tersangka memosting foto dengan pose panas. Dalam postingan juga dilengkapi dengan kontak pribadi. Untuk kemudian dilakukan negosiasi melalui percakapan secara pribadi.

Dari percakapan itulah, NS kemudian menjadwalkan hari dan tempat untuk bertemu. Untuk ongkos transportasi dan akomodasi hotel, NS membebankan ongkos kepada calon pembeli.

"Setelah sepakat, tersangka meminta pembayaran dilakukan dimuka. Yaitu melalui transfer," pungkas Kapolresta.

Tersangka NS dijerat dengan pasal 45 Jo pasal 27 ayat (1) UU RI No 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau Pasal 29 Jo pasal 4 ayat (1) UU RI No 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi atau pasal 296 KUHP.

(fat/fat)

T****k!!!! emoticon-Belgia

SOURCE : https://news.detik.com/berita-jawa-t...ospopular_list


Si PSK









Si Pelanggan PSK



Si Bini Pelanggan PSK





sebelahblog4iinchnona212
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.9K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan