pcjamesAvatar border
TS
pcjames
Deretan Menteri Dari Berbagai Negara Yang Terkena Virus Corona

Get Well Soon For All Patients & Suspects Of Corona / COVID19 


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread agan agan. Tentunya, kita semua berada di situasi yang sama. Dan ane berharap kita semua bisa menjaga diri dan kesehatan agar terjauhkan dari wabah ini. Hari ini ane akan membahas tentang dampak yang cukup besar dari virus yang lagi membumi ini. 


Yap, Coronavirus. Jutaan orang sudah terpapar virus ini dan beberapa dari orang orang ini merupakan tokoh besar dari berbagai negara, yap menteri. Dan negara negara ini pastinya telah mengambil langkah tegas beserta pencegahan corona yang serius untuk negaranya. Berikut ini, Deretan Menteri Dari Berbagai Negara Yang Terkena Virus Corona.

1. Budi Karya Sumadi


Pertama, ane akan membahas menteri kita yang terkena virus corona. Beliau adalah Pak Budi Karya Sumadi. Menteri Perhubungan RI asal Palembang yang kini berusia 63 Tahun. Beliau sudah menjabat sebagai menteri sejak tahun 2016. Sampai saat ini, beliau merupakan menteri Indonesia pertama yang positif terkena virus corona. Dan tentu ane berharap tidak ada lagi menteri atau pemerintah kita yang terkena. Beliau terkena virus corona pada hari minggu, 3 hari yang lalu. Namun, bersyukur kini kondisinya mulai membaik berdasarkan live report. Karena kasus ini, banyak berita beliau yang viral karena menyepelekan virus corona dengan menyebut kami kebal corona karena makan nasi kucing. Ane harap kita semua sangat aware ya dengan wabah ini.

2. Irene Montero


Selanjutnya, seorang wanita hebat, wanita muda dari negeri matador yang juga terjangkit virus corona, Irene Montero. Irene Montero adalah menteri kesetaraan Spanyol yang kini berusia 32 Tahun. Beliau baru menjabat pada awal tahun 2020 ini, namun pada hari kamis tanggal 12 Maret ia dan Wakil Perdana Menteri Spanyol positif terkena virus corona. Dan bersyukur, kini kondisi beliau juga mulai membaik. Selain itu, Spanyol juga menjadi negara yang memiliki cukup banyak kasus kematian karena Corona yaitu sudah sebanyak 48 orang yang meninggal dari total 2000 pasien.

3. Franck Riester


Beriktunya, ada menteri yang juga masih termasuk muda yang juga terjangkit Corona. Belau adalah Franck Riester, menteri kebudayaan Perancis yang kini berusia 46 Tahun. Ia sudah menjabat sebagai menteri sejak tahun 2018. Bisa dibilang, Riester merupakan salah satu pejabat yang terkenal corona lebih awal. Beliau terkena Corona sejak tanggal 9 Maret, beliau terkena corona akibat kontak langsung dengan orang orang di Parlemen Perancis yang ternyata sudah terkena corona. Kini, ada 7 pejabat lain di Perancis yang terkena Corona,

4. Nadine Dorries


Dan terakhir, seorang pejabat senior dari Partai Konservatif Inggris yang secara mengejutkan, beliau adalah Menteri Kesehatan dari Inggris, Nadine Dorries. Nadine Dorries adalah menteri kesehatan Inggris yang kini berusia 62 Tahun. Menteri asal Liverpool ini juga terjangkit Corona sejak tanggal 12 Maret dan sempat mengungkapkan kekesalannya di twitter. Dan hal lain yang dikhawatirkan adalah, Perdana Menteri Inggris yaitu Boris Johnson yang sempat kontak langsung dengan beliau. Namun, Boris Johnson belum memutuskan untuk tes Corona.

Sumber :



sebelahblog
infinitesoul
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan