CommunityManagerAvatar border
TS
CommunityManager
[UPDATE PEMENANG] #MumpungdiRumah, Kegiatan Apa Sih yang Mau Agan Lakukan ????
UPDATE PEMENANG

Halo Agan & Sista,

Sudah 2 minggu lebih campagin pertamax #Mumpungdirumah versi KASKUS telah berakhir. Banyak sekali peserta yang berpartisipasi dalam campaign ini dan membuat waktu pengumuman pemenang mundur 1 hari karena faktor penilaian. Dan KASKUS ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh kaskuser yang telah berpartisipasi. Campaign ini bertujuan bukan untuk perlombaannya melainkan mengajak seluruh kaskuser yang sedang beraktivitas akibat covid 19 akan menjadi lebih terhibur.

Dan hasil penilaian tim KASKUS, 10 kaskuser yang memiliki konten, foto, serta kreativitas terbaik adalah :

ID KASKUS : fellgrey
Link Foto : Klik Gan

ID KASKUS : c4punk1950...
Link Foto : Klik Gan

ID KASKUS : willie
Link Foto : Klik Gan

ID KASKUS : Abdul_69
Link Foto : Klik Gan

ID KASKUS : aku.gadismu
Link Foto : Klik Gan

ID KASKUS : mbak.far
Link Foto : Klik Gan

ID KASKUS : gegerorion124
Link Foto : Klik Gan

ID KASKUS : emporiummaster
Link Foto : Klik Gan

ID KASKUS : mr_dhani
Link Foto : Klik Gan

ID KASKUS : @darmawati040
Link Foto : Klik Gan

Selamat untuk para pemenang
Masing-masing pemenang akan mendapatkan saldo kaspay sebesar Rp 50.000. Bagi para pemenang nanti akan dihubungi oleh KASKUS Officer via Private Massege di KASKUS, jadi harus standnya yah.

Bagi kaskuser yang belum beruntung ngga usah khawatir karena KASKUS masih akan update-update campaign menarik

Pantengin KASKUS terus ya Gan.........


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Halo Agan & Sista


Sebagaimana kita ketahui saat ini lebih dari 140 negara di dunia termasuk di Indonesia sudah melaporkan temuan kasus virus corona atau covid19. Melansir dari data Johns Hopkins University yang dikutip dari Kompas.com (15/3/2020), tercatat kasus virus corona mencapai 156.112 dengan jumlah kematian sebanyak 5.829. Sedangkan jumlah yang dinyatakan pulih atau sembuh juga terus bertambah yaitu sebanyak 73.955. Adapun jumlah kasus terbanyak masih tercatat di China, Italia, Iran, Korea Selatan dan Spanyol.

Di Indonesia per tanggal 15 Maret 2020 jumlah pasien positif terjangkit virus corona bertambah 117 kasus. Angka ini bertambah 21 kasus setelah diumumkan oleh Juru bicara penanganan virus corona Achmad Yurianto dengan penyebaran 19 kasus di wilayah Jakarta dan 2 di Jawa Tengah.

Atas kondisi wabah ini, sejumlah negara pun telah mendeklarasikan darurat nasional dan Pemerintah Indonensia telah mendeklarasikan pandemi virus corona ini sebagi bencana nasional. Sejumlah kota seperti Jakarta, Surakarta, dan Banten telah menetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB) dan menerapkan kebijakan tertentu seperti penutupan lokasi wisata-wisata, pembatasan penggunaan transportasi umum sampai penutupan sekolah dan anjuran untuk berkegiatan di rumah.

Nah, agan & sista bisa lihat informasi dari Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo terkait anjuran untuk seluruh Kepala Daerah membuat kebijakan sesuai kondisi daerahnya menyangkut proses belajar dari rumah bagi pelajar/mahasiswa, kebijakan tentang sebagian ASN bekerja di rumah dengan tetap memberi pelayanan kepada masyarakat, dan menunda kegiatan yang melibatkan banyak orang.


Quote:



Sebenernya untuk apa sih dalam kondisi wabah seperti ini kita harus banyak melakukan kegiatan di rumah seperti belajar di rumah, bekerja dari rumah (work from home) dan ibadah dirumah. Tujuan social distancing ini untuk menghindari paparan atau penularan dan secara sederhana kita diminta untuk membatasi insteraksi sosial.

#Mumpungdirumah Buat agan & sista yang saat ini mungkin sedang banyak melakukan kegiatan di rumah sampai beberapa hari kedepan, agar tidak tegang dan selalu rileks KASKUS ingin mengajak agan & sista untuk upload foto kegiatan-kegiatannya di rumah. Tidak hanya upload foto aja, buat agan & sista yang beruntung dengan foto yang kreatif dan terbaik akan mendapatkan hadiah seru loh.

Quote:


Contoh fotonya bisa seperti ini ya gan :

Quote:


Buruan ikutan Gansist !!!
emoticon-Ngacir
Diubah oleh CommunityManager 03-04-2020 09:41
4iinch
infinitesoul
sukiver
sukiver dan 48 lainnya memberi reputasi
49
9K
264
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan