darmawati040
TS
darmawati040 
Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bentuk Surat! Isinya Bikin Pembaca Guling-guling!
Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum




Hay, GanSist, masih pada melek, nggak, nih?Setelah menulis tentang kado terunik buat pernikahan mantan, ane lagi-lagi menemukan berita yang tidak kalah unik dan super kocak, nih!

Untuk yang belum baca atau ingin baca thread ane tentang kado berisi janji-janji yang telah diprint, kalian bisa mengunjunginya di sini

Okey, kembali ke Laptop! Setiap acara ulang tahun, kita pasti menemukan atau diberi banyak kado oleh orang-orang terkasih. Baik teman, sahabat, keluarga, atau kakak, adik, ayah, ibu, dan sebagainya.

Kado yang kita dapat pun beragam. Terkadang, kadonya berupa prank, dan hal-hal konyol yang bikin GanSist sakit hati. Namun, ada juga yang tidak gemar atau tertarik dengan hal-hal seperti itu.

Ane sendiri lebih suka memberi kado berupa surat dan barang-barang sederhana. Yang sesuai isi dompet ane tentunya. Hkhk šŸ˜… Sedikit cerita, ane suka menulis hal-hal kecil maupun besar yang pernah ane lalui dengan sosok yang sedang ulang tahun.

Ya, ane termasuk jiwa-jiwa yang senang membuat orang-orang terkasih merasa bahagia hanya dengan sebuah kalimat atau kata-kata yang ane tulis. Selain nggak modal, ane memang lebih suka membahagiakan seseorang dengan hal seperti itu, GanSist. Hkhk šŸ˜…

Hm, ane termasuk unik atau miskin, nih, GanSist? Apa pun itu, yang penting masih bisa tertawa, menangis, dan bahagia, deh. emoticon-Hammer2

Nah, bicara perihal kado ulang tahun, tampaknya sangat pas, deh, untuk membahas sebuah surat singkat berisi ucapan selamat ulang tahun dari seorang ibu untuk buah hati tercinta.

Pada umumnya, orangtua akan mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepada anak-anaknya. Sangat jarang ditemukan orangtua yang sampai menulis surat. Terkecuali seorang ibu muda yang gemar akan dunia literasi dan seni.

Tapi, ane nggak tahu juga, sih, apakah ada orangtua yang memang suka menulis surat dan menyusung kata-kata romantis sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk buah hatinya. Sebagaimana yang dilakukan seorang ibu satu ini.

Sudah penasaran banget, kan, seperti apa isi suratnya? Yuk, kepoin sama-sama. Baca sampai sampai tuntas, dan jangan tertawa terlalu lebar. Waspadai lalat dan nyamuk yang beterbangan, ya, GanSist! emoticon-Hammer2


Quote:


Surat atau ucapan selamat ulang tahun ini benar-benar tidak biasa, ya, GanSist. Selain kocak dan menghibur, yang jelas membuat pembaca tidak bisa menahan tawa hingga guling-guling.

Beberapa kalimat yang bikin ane terpingkal-pingkal adalah,

1. Kalau sakit, BPJS di lemari

Et dah! Langsung diingetin soal BPJS, loh, GanSist. Bukannya suruh minum obat dulu atau apa gitu. Haha emoticon-Ngakak kocak, sih, tapi sarannya cukup bagus dan tepat memang. emoticon-Leh Uga

2. Kelahiran tahun 1999 khan, ya? Itu sesudah 1990 atau sebelum 2000?

Alamak! Ini ibu sepertinya emang sengaja ngelawak, deh! Kenapa nggak daftar jadi komika saja, sih? Sepertinya beliau berbakat di bidang itu.

3. Malam-malam perut ibu sakit. Ibu kira mau melahirkan, eh, ternyata belum makan.

Ucapan selamatbulang tahun yang dibarengi curhat serta ngelawak! Paket komplit dah, ini, GanSist. emoticon-Leh Uga Ane ngakak parah baca nih surat.

4.Ibu tidak menyesal telah berbuat mesum. Khan, sudah menikah. Ha ha ha!

Wididow! Yang terakhir harus banget, gitu, ditulis juga? Ini, sih, kerjaannya emak-emak gaul yang memang pengen viral, deh, kayaknya. Atau, bisa jadi yang nulis surat ini malah kakak dari si anak yang sedang ulang tahun.

But, apa pun dan sipa pun yang menulisnya. Yang jelas, ane sangat terhibur di malam jumat ini. Bagaimana dengan, GanSist? Apakah ikut terhibur dan terpingkal-pingkal mebaca surat ucapan selamat ulang tahunnya?

Dan bagaimana tanggapan kalian mengenai surat ini? Beri pendapat GanSist di kolom komentar, ya. Kita ngakak bareng sampai lupa pernah bersedih dan ingin mati. emoticon-Ngakak


Okey, sekian thread dari ane. Nantikan thread-thread selanjutnya, ya. Jangan bosan berkunjung dimari. Nanti ane siapin kopi hangat yang rasanya pas.


See you everyone ... emoticon-Hai


Terima kasih telah mampir dan membaca


Wassalam ...



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 13 Maret 2020
4iinchinfinitesoulswiitdebby
swiitdebby dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.6K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan