ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Cuma Di Indonesia, Corona Bisa Dicicipi, Rasanya Katanya Apek-Apek Sesek

tirto.id

Hingga sekarang vaksin yang digunakan untuk membasmi corona masih belum jelas kabarnya, ada beberapa negara yang mengaku sudah memiliki vaksinnya namun belum dipublikasikan. Di Amerika sendiri, ilmuannya masih melakukan eksperimen untuk menguji vaksinnya itu. 

Dan di Indonesia, orang yang tidak memiliki bakat medis mengaku sudah pernah mencicipinya. LUAR BIASA. Disaat orang Amerika mencari relawan dengan membayar 65 juta, orang Indonesia bisa menikmati sensasi Corona tanpa bantuan alat medis. LUAR BIASA. 


tribunnews.com

Orang tersebut dan tak lain adalah Ningsih Tinampi. Orang yang sempat heboh karena pengobatannya yang bisa dibilang "unik". Dirinya mengaku bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahkan kepada media dirinya pernah mengaku bisa memanggil malaikat. LUAR BIASA. Dan kini dirinya mengaku sudah pernah mencicipi virus corona ke dalam tubuhnya. Begitu ditanya bagaimana rasanya, Ningsih mengaku rasanya apek-apek sesek. 

Mau percaya mau enggak itu kembali kepada agan sista lagi. Cuman yang pasti banyak orang yang percaya dengan pengobatan Ningsih karena sudah banyak orang yang berobat kepadanya agar penyakitnya bisa disembuhkan. 


food.detik.com

Berbeda dengan orang-orang yang mengkonsumsi kunyit, jahe, sereh sebagai penambah daya tahan tubuh, Ningsih berdalih bahwa jus parelah salah satu minuman yang memiliki khasiat untuk mencegah virus corona.

Ane heran kenapa masih banyak aja orang berobat ke orang kayak gini. Punya latar belakang medis enggak, tapi percaya aja tubuhnya dipegang-pegang sama dia. Untung-untung kalo penyakitnya semakin sembuh, kalo dipegang-pegang malah tambah sakit kan bisa ribet.


jatimnow.com

Apalagi ane lihat pengobatannya kok aneh banget ya, kayak ngelihat orang kesurupan gitu. Padahal jelas-jelas penyakitnya beda-beda, tapi kenapa pengobatannya sama semua? Sama-sama kesurupan wkwk. Kasian kalo kayak gini, dokter yang udah belajar setengah mati, belajar bertahun-tahun, koas dulu, baru bisa nangani orang. Lah ini ga usah sekolah tinggi-tinggi, modal bisa ngomong sama jin, langsung laris manis di datangi konsumen. Heran juga sih sama yang berobat sama dia, kenapa lebih mempercayakan dia ketimbang dokter yang memang ahlinya.

sumber + Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 18-03-2020 12:57
milktoasthoney
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 42 lainnya memberi reputasi
37
24.8K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan