adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Mumpung di Rumah Enaknya Lakuin Ini Yuk! Lebih Enak Kalau Berdua
Dua minggu sekolah diliburkan nih gaes, keluar rumah mau liburan kayaknya seru tapi sayangnya nggak leluasa karena lagi ada himbauan untuk melakukan social distancing dan dianjurkan tinggal di rumah saja. Nah, #mumpungdirumah ane akan melakukan kegiatan yang mengusir bosan sekaligus produktif biar nggak cuma malas - malasan dan tidur seharian saja. Kegiatan yang bakal ane lakukan antara lain:

1.Olahraga


Hal yang nggak kalah penting untuk memperkuat imunitas tubuh selain makan makanan sehat adalah olahraga. Dengan olahraga tubuh jadi sehat, racun - racun tubuh keluar. Meskipun cuma di rumah tapi banyak lho olahraga yang bisa dilakukan, seperti senam, lompat skipping dan angkat beban. Kegiatan satu ini nih yang paling enak kalau dilakukan berdua, biar semangat dan tambah seru. Meskipun kita lagi melakukan social distancingbukan berarti kita mengisolasi diri kan?

2. Belajar memasak


Musim wabah penyakit dari virus corona yang menyerang sistem imunitas tubuh membuat ane harus menyiasatinya dengan masak sendiri di rumah. Karena mau keluar cari makanan juga repot. Daripada nggak melakukan apapun mendingan ane belajar masak makanan bergizi aja biar kagak gampang sakit, imunitas tubuh kuat serta latihan jadi chef di dapur keluarga kelak emoticon-Ngakak (S)

3. Menulis thread di kaskus


Daripada gabut nggak jelas, mendingan ane nulis thread aja yang berfaedah buat agan dan sista. Selain memberikan informasi buat agan semua, kegiatan ini mau tidak mau memaksa ane untuk membaca. Jadi nambah ilmu plus produktif juga dalam berkarya. Menulis di kaskus membawa banyak keuntungan baik bagi penulis maupun pembaca. Pembaca dapat informasi baru sedangkan penulis mendapatkan banyak feedbackdari pembaca dalam urusan memperbaiki tulisannya, malahan ada yang dapat jodoh juga wkwkwk kayak @tsuway.c001 emoticon-Big Grin

4. Bersih - bersih rumah


Kegiatan terakhir yang sebenernya kurang asyik tapi akan tetap ane lakukan di rumah adalah bersih - bersih. Nggak seru dong kalau momen #mumpungdirumah ini kita jadi teman dari kumpulan debu yang menumpuk di benda - benda di dalam rumah kita? Kotoran yang menumpuk juga bisa jadi sumber penyakit, apalagi virus corona bisa dengan mudah menempel di banyak permukaan benda. Jadi ane akan sebisa mungkin menjaga rumah ane tetap bersih agar tubuh ane juga sehat.

Kayaknya itu aja gaes kegiatan seru yang akan ane lakukan selama momen momen bertapa di rumah. Kalau kalian ngapain aja nih?

Sumber : opini pribadi
Diubah oleh adnanami 21-03-2020 06:46
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan