RezasafiiAvatar border
TS
Rezasafii
Liga 1 Di Tunda Akibat Corona

bolasport.com

Pssi,Pt liga indonesia baru,beserta kemenpora telah setuju agar menghentikan sementara atau menunda kompetisi sepakbola di indonesia akibat virus corona atau covid-19 yang semakin menyebar luas.


suara.com

Liga 1 indonesia harus di hentikan selama 2 pekan mulai senin 16 maret 2020,sedangkan Liga 2 belum diketahui akan di tunda sampai kapan.

sport.detik.com


Penundaan tersebut tidak terlalu memberikan dampak bagi liga 1 karena memang liga di jadwalkan rehat dan kembali lagi pada bulan april,sedangkan untuk kompetisi liga 2 merasakan dampak secara nyata karena masih ada pertandingan yang harus di gelar.

              Banyak pelatih dari tim liga 1 yang menyetujui di hentikanya kompetisi untuk sementara, diantaranya :

Robert rene alberts(pelatih persib bandung),Dragan djukanovic(pelatih psis semarang) dan Bojan hodak (pelatih psm makassar).
 
                   bola.kompas.com                                      sigijateng.id

     

           today.line.me

Mereka mengaku siap apabila pemerintah memutuskan atau menunda kompetisi ini dalam upaya mencegah penularan virus corona atau covid-19

                bukan hanya di liga 1,banyak juga kompetisi-kompetisis yang di hentikan luar negeri yang akhirnya harus di tunda atau di berhentikan diantaranya : Serie A, La liga, Primier Leauge, Bundesliga, dan Ligue 1 sudah memberhentikan, bukan hanya liga di masing masing negara tetapi kompetisi mancanegara juga di hentikan seperti Champions dan europa ligue juga sudah di berhentikan atau di tunda demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

          Pertandingan terakhir di liga 1 mempertemukan antara Bali united Fc vs Madura united pada sore hari,sedangkan di malam hari terdapat 3 pertandingan antara Persib bandung vs Pss sleman, Tira Persikabo vs Persita tangerang dan Psm vs Ps barito putera.

          Bahkan sebelum pertandingan di mulai panpel atau pantita pelaksana dar persib bandung memasang hand sanitizer di stadion,bahkan memeriksa suhu badan pemain atau penonton,selain itu panpel juga menyemprotkan cairan di kursi-kursi penonton agar bisa membunuh virus yang ada di kursi-kursi tersebut.


Semoga virus virus ini bisa hilang dan kompetisi di mulai dengan segera















kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan