Papa.T.BobAvatar border
TS
Papa.T.Bob
Saking Lebarnya, Jidat Bule Ini Bisa Dipakai Main Tic-tac-toe Rame-Rame

twitter.com/chaselyons

Jadi ceritanya nih, ada seorang bule bernama Chase yang habis potong rambut. Sepertinya dia gak terlalu puas dengan hasil potongan tukang cukurnya yang kelewat pendek. Sebab jidatnya jadi kelihatan lebar. Mungkin kalo bahasa sininya kek lapangan bola.

Nah, karena kesel dia lalu membagikan komuknya lewat posting-an di twitter. Dengan tujuan untuk mendapatkan sedikit simpati dari pengguna twitterlain.



Tak lama kemudian, salah satu pengikut akun @chaselyonsini membalas cuitan tersebut dengan menggambar tanda pagar di jidat Chase sambil mengajak, "Siapa mau main?"

Spoiler for :


Ternyata akun yang berminat untuk bermain tic-tac-toedi jidat Chase cukup banyak. Bahkan saking ramainya, sampai-sampai ada yang membuka jasa pasang iklan di jidat Chase.

Spoiler for :


*****

Karena mendapat perlakuan yang tidak begitu mengenakkan, Chase pun "murka". Dia membuat sebuah video pendek lalu mencuitkannya di akun twitter-nya. Dalam video tersebut Chase berteriak-teriak, "Kenapa jadi banyak yang jadiin jidat ane arena main tic-tac-toebegini??!"



Tapi kemarahannya tersebut sama sekali tidak terdengar menakutkan. Malah justru bikin penontonnya ketawa ngakak. Lalu bagaimana reaksi para pengguna twitterdalam menanggapi amukan Chase?

Ternyata kelakuan mereka malah makin menjadi-jadi gan. Gak ada simpati-simpatinya sama sekali. Ada yang menjadikan jidat Chase sebagai arena main teka teki silang, helipad,

Spoiler for :


hingga arena pertarungan karakter-karakter Dragon Ball...

Spoiler for :


*****

Heuheuheu ... humor yang cukup receh. Soal lucu atau enggak itu selera masing-masing sih. Pokoknya yang namanya humor ya jangan ada yang baper.

Si Chase ini sebenernya gak bener-bener marah juga. Terlihat dari cuitan-cuitan di akun twitter-nya yang menunjukkan bahwa ia sering membuat konten serta memeyang mengolok-olok dirinya sendiri. Sekedar untuk lucu-lucuan aja. Hehe ...

*****

Sekian dari ane Bre & Sis.
Lucu enggak? lucu? enggak? hehe ...
Silakan komen emoticon-Big Grin
Salam dan sampai jumpa di thread Cipt. Papa.T.Bob selanjutnya.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
Diubah oleh Papa.T.Bob 09-03-2020 14:16
anasabila
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 28 lainnya memberi reputasi
25
14.1K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan