Vieee111Avatar border
TS
Vieee111
Model Seksi Ini Pamer Foto Menyusui Putrinya Yang Berusia Empat Tahun!


Assalamualaikum, GanSis.


Jumpa lagi di thread saya yang apalah-apalah. 😁

Yosh!

Kalian pasti tahu, kan, pentingnya ASI bagi bayi. Selain memastikan saluran cerna bayi dihuni oleh bakteri baik. ASI juga mengandung protein yang berfungsi melindungi bayi dari infeksi kuman sehingga dapat mengurangi angka kematian bayi yang disebabkan oleh penyakit seperti radang paru-paru serta mempercepat proses penyembuhan.

Di tengah penyebaran virus corona yang semakin meluas, baru-baru ini artis cantik Coco Austin, dikritik di media sosial karena berbagi foto menyusui putrinya yang berusia empat tahun. 

Coco Austin yang merupakan mantan model majalah Play Boyitu, membagikan foto intimnya saat menyusui sang putri Chanel yang berusia empat tahun, kepada lebih dari tiga juta pengikutnya di media sosial.




Wohhh! 😱
Sang putri sudah berusia empat tahun dan masih menyusu. Tentu saja hal ini menarik komentar-komentar nyinyir netizen. Coco Austin yang mempunyai nama lengkap Natalie Marrow itu pun disebut aneh.

Wanita seksi berusia 40 tahun sekaligus istri rapper Ice-T itu menjelaskan bahwa dirinya menyusui demi kenyamanan.

Foto dengan caption "Pada saat dunia terasa seperti akan segera berakhir, hisaplah sebanyak mungkin cintaku." sedikit banyak menunjukkan betapa cinta kasih seorang ibu itu tak pernah terukur.

Yah, di tengah kegelisahan masyarakat perihal serangan virus corona, rasa nyaman memang sangat diperlukan. Tiap ibu pasti memiliki seribu cara untuk membuat anak-anak mereka nyaman.

Terlebih lagi di tengah maraknya krisis kemanusiaan terutama terhadap balita, yang menyebabkan mereka kehilangan harapan dan masa depan, foto itu membuka mata hati kita bahwa tidak selamanya wanita yang bekerja di luar mengabaikan kebutuhan fisik dan mental anaknya.

Selain baik bagi perkembangan mental anak, rasa nyaman yang diberikan orang tua, terutama Ibu, berpengaruh besar terhadap perkembangan mental anak di masa depan. Sang anak akan merasa terlindungi dan jauh dari perasaan haus kasih sayang.

Yah! Setidaknya Coco Austin melakukan semua itu demi kebaikan putrinya.

Jadi, stop menjudge keadaan orang lain tanpa kita cari tahu keadaan yang sebenarnya. Berpikiran positif lebih baik dari pada menduga-duga hal buruk, kan? 😊

Bagaimana, GanSis? Apa tanggapan kalian? Silakan tulis di kolom komentar. 😁😁😁


Salam absurd ☻☻☻

Purworejo, 16 Maret 2020

Sumber: di sini
Opini pribadi

Diubah oleh Vieee111 16-03-2020 11:34
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan