ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Deretan Spanduk Yang Dibuat Oleh S3 Marketing Ini Malah Bikin Ngakak!

Banyak orang berusaha sekreatif mungkin agar banyak orang yang membeli dagangannya atau menggunakan jasanya. Sehingga segala cara dilakukan agar keinginan itu terwujud. Mulai dari menyuruh karyawannya joget-joget di pinggir jalan seperti yang dilakukan Oppo, Vivo dan Mcd, memberikan diskon besar-besaran, hingga membuat spanduk yang bisa membuat orang datang kesana. Seperti halnya spanduk-spanduk ini yang dibuat oleh ahli marketing (S3 Marketing):


Ini membuktikan bahwa warung ini mendukung adanya poligami. Dan pastikan para istri untuk mengawasi suami kalian bila suka mampir ke sini bersama wanita lain. Bisa dipastikan suami anda ngincer diskon 5%.


Segitu rendahnya pengguna motor beat sampe harganya dibikin paling murah sendiri njiir wkwk. Padahal belum tau aja betapa hebatnya motor beat kalo nerobos banjir, baru jalan satu meter udah mogok wkwk.


Udah seneng-seneng lihat harga makanan murah, begitu disuruh bayar harganya ga sesuai yang dilihat. Begitu dilihat lagi ternyata ada yang tak terlihat tapi bukan cinta. Njir garing banget ane wkwk.


Tempe khusus para vvibu, biar habis makan tempe ini bisa lari di atas air atau biar bisa bikin jurus seribu bayangan. Btw maapin yang ini bukan spanduk wkwk.


Salah satu spanduk yang berhasil bikin orang penasaran. Untuk tau jawabannya, kita harus tanya langsung sama yang jual.


jabar.tribunnews.com

Yang ini malah keren sih ane rasa. Bener-bener menerapkan kata "bukan mahram". 


"Anda Tumbas Saya Doli" dalam bahasa Indonesia kalimat itu berarti "Anda Beli Saya Layani". 

Terus gunanya spanduk itu apaan woy! Malah kasian sama orang yang beneran nungguin hari jum'at biar dapet makan geratis wkwk.




Ini ngapa yang jualan ikutan nangkring deket spanduknya njir wkwk. Kalo ada yang mau tinggal dia jatohin satu-satu. Giliran mau bayarnya baru bingung. Tapi terniat sih yang bikin usaha wkwk.

Terbukti bahwa orang Indonesia itu kreatif-kreatif, selain bisa pake jas hujan buat pengganti baju hazmat, pake gas mask untuk pengganti masker bedah, spanduk-spanduk tadi juga membuktikan bahwa kita adalah bangsa yang kreatif.

Btw maafkan kegaringan ane pada narasi di gambar wkwk. Udah bakat garing dari lahir.

Sumber:Instagram carajualan + Opini Pribadi 
Diubah oleh ayokitakemanaa 13-03-2020 14:51
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 29 lainnya memberi reputasi
30
35.2K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan