I Made Oka
TS
I Made Oka
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
MEDAN, kaldera.id – Penceramah kondang Prof Dr Ustadz Abdul Somad (UAS) mengambil sikap untuk menghindari sementara aktivitas pengajian ruang terbuka. Langkah ini menyikapi imbauan pemerintah terkait penyebaran pandemi Virus Corona.

Ustadz Abdul Somad menyampaikan langsung lewat video yang direkamnya dan disebar di media sosial instagramnya, Minggu (15/3/2020) malam. Dalam video durasi 35 detik itu, UAS mengirim pesannya.




Menindaklanjuti imbauan dunia internasional, pemerintah dan institusi lainnya, agar masyarakat menjauhi kerumunan massa, tidak ada kontak langsung, maka saya tidak dapat mengisi jadwal-jadwal dalam waktu dekat. Sejak 16 Maret 2020 sampai waktu yang tidak ditentukan. Sampai situasi kondusif kembali. Harap dimaklumi, mohon maaf,” ujar UAS sembari mengucap salam.

Dengan pernyataan ini, sejumlah pihak di Sumatera Utara dipastikan gagal mendatangkan UAS. Pekan depan, Ustadz Abdul Somad direncanakan akan hadir di Sumut untuk mengisi tabligh akbar di sejumlah wilayah di Kota Medan. Salah satunya tabligh akbar yang digelar GP Al Washliyah.

Situasi ini pun langsung direspon GP Al Washliyah. Panitia tabligh akbar, Palacheta Subianto, langsung meminta rapat panitia untuk menyikapi pandemi virus corona. “Besok, Senin akan dibahas soal tabligh akbar. Apakah akan tetap dilakukan atau tidak,” katanya. (finta rahyuni)

Sumur :


https://kaldera.id/pandemi-corona-uas-cuti-ceramah-di-ruang-terbuka/



Jangan sombong ...
Jangan takabur ...
Jangan.mensyukuri musibah orang lain ..
Jangan mendoakan yg buruk2 ke orang yg anda tak suka ...



Virus tak mengenal siapa diri anda ..
itu adalah fakta !
Diubah oleh I Made Oka 15-03-2020 21:47
UriNamisebelahblog4iinch
4iinch dan 56 lainnya memberi reputasi
53
23.3K
482
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan