adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Maia Estianty Datang ke Rumah Ahmad Dhani saat Mulan Tak Ada, Waduh! Ada Apa Nih?

Maia Estianty telah lama berpisah dari Ahmad Dhani. Kini Maia bahkan sudah punya gandengan baru yang berprofesi sebagai pengusaha kaya raya. Kisah kelamnya di masa lalu tidak membuat Ibu tiga anak ini terpuruk. Pasca bebasnya Dhani dari jeruji besi, Maia justru datang ke rumah mantan suaminya itu saat Mulan Jameela tidak di rumah. Mereka nampak kembali akrab. Sebenarnya apa yang wanita ini lakukan disana? Benarkah untuk memberikan dukungan pada mantan suami?




Pertanyaan itu terjawab oleh postingan Dewa Budjana. Ternyata disana tak hanya ada Dhani dan Maia saja tapi juga Dewa Budjana (gitarist band Gigi), Dul Djaelani dan Al Ghazali diantara mereka. Budjana membagikan foto kebersamaan mereka melalui sebuah gambar yang diupload di sosial media pribadi Dewa. Lima orang tersebut terlihat berbalut pakaian santai dengan tanpa mengenakan alas kaki. Ditambah caption iseng yang bertuliskan di akun Budjana "Grup band baru ... namanya apa ya?"

Sontak saja hal ini mengejutkan publik mengingat perseteruan sengit diantara mereka, dua belas tahun silam. Postingan tersebut disukai oleh 32.000 lebih pengguna instagram dan dikomentari oleh 1.172 orang termasuk Maia Estianty diantaranya. Ternyata kedatangan Maia kesana adalah untuk menghadiri acara pertunjukan yang sedang berlangsung di rumah bos Management Republik Cinta tersebut. Saat itu Mulan Jameela sedang berada di Garut. Kemudian saat pertunjukan musik telah dimulai, Mulan pulang dan mengabadikan momen tersebut di instastorynya.

Yang diunggah penyanyi lagu Wonder Woman ini berupa foto ketika Dewa Budjana saat berkolaborasi dengan Suaminya serta kebersamaan Maia dengan Dhani. Lho kok mbak Mulan nggak ikut foto sekalian ya? emoticon-Ngakak (S)

Wah, terlihat akur banget ya Maia dan Dhani sekarang, gengs? Tapi kok tidak ada foto berdua antara Maia dan Mulan ya? Kira - kira kenapa ya, wahai netizen?

Selain foto tersebut, Mulan juga merepost postingan salah seorang pengguna instagram yang sedang mendengarkan lagu Lelaki Buaya Darat milik Ratu. "Masa Kejayaan Ratu" katanya. Waduh waduh mellow sekali ya gan?

Referensi:
Potret Maia, Ahmad Dhani dan Dewa Budjana
Diubah oleh adnanami 13-03-2020 22:52
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 23 lainnya memberi reputasi
24
10.5K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan