ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Inilah Sejarah Ditemukannya G-Spot, Kata Yang Sering Diucapkan Oleh Penikmat Lendir

hellosehat.com

Buat agan sista yang menyukai dunia lendir tentu tidak asing dengan istilah G-spot. Yaitu istilah yang digunakan untuk menunjukkan titik terenak. Biasanya digunakan oleh para pria ketika sedang memberikan layanan kepada lawan mainnya. Tentunya lawan main perempuan, kalo lawan mainnya pria juga namanya bukan G-spot tapi Mambu-spot emoticon-Big Grin.

Ane sendiri sebenernya juga ga tau G-spot itu ada di sebelah mana. Karena lihat langsung aja belom pernah apalagi megangnya. Lagipula kalo mau lebih dalam membahas tentang G-spot kayaknya lebih cocok di forum sebelah emoticon-Big Grin.


pinterest.fr

Kali ini ane mau jelasin asal muasal dan sejarah G-spot. G-spot sendiri diberi nama oleh seorang dokter asal Jerman yang bernama Ernst Grafenberg pada tahun 1980. Konsep G-spot sendiri adalah area yang bisa membuat orgasme luar biasa. Namun saat itu titik pasti G-spot belum diketahui.

Maka ditelitilah oleh para pakar seks untuk mengetahui titik pasti dimana G-spot itu berada. Salah seorang pakar seks, Ava Cadell mengatakan bahwa G-spot bisa memberikan rasa bahagia bagi wanita, bahkan bisa berujung pada ejakulasi. Meskipun begitu para pakar seks juga belum bisa memastikan dimana titik G-spot itu berada.


cosmetic-gyn.com

Hingga akhirnya seorang ahli bedah bernama Dr. Adam Ostrzenski mencoba mencari tau dimana titik pasti G-spot. Dia menggunakan mayat seorang wanita berusia 83 tahun untuk melakukan pembedahan di area vagina. Disana Ostrzenski menemukan sebuah benjolan yang berwarna biru dan menyerupai anggur tersembunyi dibalik dinding vagina. Menurutnya, benjolan itu menyerupai jaringan ereksi yang dimiliki laki-laki.

Menurut Ostrzenski, bahwa sebenarnya wanita sudah mengetahui dimana titik G-spotnya berada, bahkan mereka bisa dengan mudah menemukannya. Namun entah kenapa banyak wanita merahasiakannya. 


kliktrend.com

Jadi kalo suatu saat agan-agan udah nikah dan ingin memberikan kebahagiaan kepada pasangan dengan memberikan sentuhan pada G-spot, tinggal cari aja pake jari kalian, benjolan di dalam vagina yang ukurannya sebesar buah anggur (ada juga yang bilang ukurannya segede kacang). 

Semoga thread sejarah ini bisa bermanfaat bagi pengantin baru emoticon-Big Grin.

sumber + Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 12-03-2020 09:59
anasabila
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan