kaka88ciaoAvatar border
TS
kaka88ciao
Modus Keji Pendeta Cabul Surabaya rudapaksa Anak-anak di Gereja
Terungkap modus pendeta cabul Surabaya HL merudapaksa anak-anak di dalam gereja. Pendeta cabul Surabaya merudapaksa dengan memaksa.

Hal itu diungkap Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. Dia menjelaskan pencabulan yang dilakukan tersangka pendeta cabul surabaya HL, bukan atas unsur suka sama suka.

"Yang jelas dilakukan semuanya paksaan tidak ada suka sama suka," terang Kapolda Luki, Senin (9/3/2020).

Pendeta cabut berusia 57 tahun itu rudapaksa IW (26) di kompleks gereja kawasan Embong Sawo, Surabaya sejak usia korban masih 12 tahun.

rudapaksaan itu dilakukan di kamar pendeta cabul HL dan di ruang tamu di lantai 4. Perbuatannya bukan dilakukan di tempat ibadah, namun masih satu area gereja.


Kekinian, korban IW tengah mengalami depresi atas tindakan tersangka. Bahkan, untuk memulihkan kondisinya, IW mendapat pendampingan trauma healing.

Polisi juga meluruskan tindak pencabulan itu berlangsung selama kurun waktu enam tahun, bukan 10 tahun. Korban dicabuli sejak tahun 2005-2011 ketika menginjak usia 12-18 tahun. Sayangnya, belum diketahu rinci berapa kali korban dicabuli. Selama itu pula korban acap kali mendapat ancaman.





https://www.google.com/amp/s/jatim.s...anak-di-gereja

Pendeta sadis...bejattt emoticon-Tai
4iinch
yakuzha
hbhbhb2008
hbhbhb2008 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
6.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan