SidiqlanaAvatar border
TS
Sidiqlana
Pasien positif CORONA di Indonesia bertambah menjadi 19 orang

Selamat datang kembali Gansis di kaskus sidiqlana.  
Di Thread kali ini TS akan menuliskan berita terbaru tentang virus corona di indonesia.
langsung aja, cekidot
selamat membaca....

"PASIEN POSITIF CORONA DI INDONESIA MENJADI 19 ORANG"

   Pemerintah mengumumkan lonjakan jumlah pasien positif virus corona atau covid-19 di wilayah indonesia. Kini, pemerintah mengumumkan ada 19 pasien yang terjangkit positif virus corona.

  "Kasus yang terkonfirmasi positif corona sebanyak 19 orang", kata jubir pemerintah untuk urusan virus corona, Achmad Yurianto, kepada wartawan di istana kepresidenan, Senin (9/3/2020).

   Dari 19 kasus, dua pasien diantaranya adalah warga negara asing. Sementara kasus penularan juga ada yang merupakan imported case, atau pasien yang masuk ke wilayah RI namum tertular virus Corona di luar negeri.

   Yuri juga menjelaskan tak semua pasien itu ada di jakarta. Namun dia belum meriinci detailnya. Sebelum pengumuman ini, kasus positif Corona di wilayah RI yaitu 6 kasus. Ada tambahan 13 kasus per sore ini.

sumber: Derik, CNN

   Gimana tanggapan kalian Gansis terkait pertambahan pasien yang terjangkit Corona ini, semoga virus ini bisa segera diatasi oleh para tenaga medis RI, agar tidak semakin banyak pasien yang terjangkit virus ini. Dan kita selalu doain yang terbaik agar para pasien bisa sembuh dari virus ini, aamiin.

     Sekian dulu ya artikelnya SL TEAM, jumpa lagi di Thread selanjutnya. untuk mendapatkan Thread yang bermanfaat selanjutnya silahkan klik "mengikuti", dan support kami untuk terus menyediakan thread yang bermanfaat lainnya.

 Terima kasih telah mampir., jangan lupa CENDOL nya ya guys 😂😂😂❤👍
Diubah oleh Sidiqlana 10-03-2020 07:11
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan