.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kisah Nyata Bu Guru Hamil Oleh Muridnya Yang Masih 13 Tahun




Apa yang terjadi bila seorang guru wanita ternyata hamil oleh muridnya, seneng, bahagia, atau bisa masuk penjara gan. Kalau disini sepertinya sih langsung dinikahi kali ya gan, ehhh tapi kalau keluarganya menuntut bisa masuk penjara juga sih yang dewasanya alias si Ibu Guru, maklum hukum untuk anak-anak yang disuruh melakukan tindak asusila ada hukumannya.

Kejadian ini tepatnya di Texas, negara bagian Amerika ada seorang guru cantik, sexy, bohay umurnya pun masih muda sekitar 24 tahun di waktu itu yang bernama Alexandria Vera, ia telah diduga menggoda anak muridnya hingga di ancam dengan pasal pelecehan oleh kepolisian Montgomery County, Texas.





Kronologi singkat dari kisah nyata ini dimana zaman semakin canggih dengan applikasi chating dan juga banyaknya fetish yang aneh-aneh membuat stimulant di otak akhirnya bekerja sesuai dengan apa yang di pikirkan.

Berawal dari Instagram, sang guru nampaknya ada rasa suka, sayang yang berujung penasaran dengan berondong imut karena masih berusia 13 tahun. Bayangkan wajah guru yang sexy, dan mempunyai tubuh yang sempurna membangkitkan birahi pemuda tanggung dimana burung kecilnya meminta kenikmatan lebih pada Bu Guru.

Gayungpun bersambut, Alexandria yang pertama kali memberikan kabar menyenangkan hingga mereka pun saling chat dengan mesra hubungan guru dan murid seperti tak ada pembatasnya lagi.





Rayuan maut sang gurupun disambut gembira hingga mereka pun jatuh cinta, tak perduli itu umur atau masih bau kencur keduanya sudah di mabuk asmara. Jiwa-jiwa yang menggelora menerpa setiap jengkal nadi hingga terasa jantung berdegup sangat kencang. Dari tertawa di dunia maya hingga merengguk kenikmatan di dunia nyata.

Mereka pun akhirnya bertemu ketika kedua orang tua siswanya ini sedang tak ada di rumah, benih-benih asmara semakin tak terbendung kedua sejoli beda umur ini pun dimabuk rasanya untuk menyatukan kedua raga. Desah dan nafsu berpacu dengan birahi yang sudah meninggi kenikmatan dalam alam nirwana pun dirasa terasa nikmat untuk di lupakan, perbuatan itu pun dilakukan selalu berulang.

Maka yang terjadi Bu Guru pun masuk angin hingga sembilan bulan, waduh lama amat ya? Tapi berisikan sosok janin atas hasil karya cinta mereka.



Polisi Texas walau di kenakan pasal pelecehan seksual tapi tidak menemukan bukti, toh keduanya sama-sama suka jadi tidak ada yang melecehkan karena negara tidak mengurusi tentang moral apalagi zina. Kemungkinan besar Bu Guru lolos dari ancaman hukum tapi tak lolos dari burung muda sang siswa.

############

Referensi klik
Pic google



Diubah oleh .Boyo. 09-03-2020 08:59
4iinch
infinitesoul
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
23.2K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan