gabener.edan
TS
gabener.edan
Promosi Kota, Banda Aceh Gelar Pentas Seni & Kreativitas Tiap Pekan


Jakarta - Kota Banda Aceh memiliki banyak potensi wisata yang dapat dijadikan sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dalam rangka memanfaatkan potensi tersebut, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh menyelenggarakan kegiatan Pentas Seni dan Kreativitas. Kegiatan ini diselenggarakan setiap hari Minggu sore di Taman Meuraxa, Ulee Lheu.
Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh, Iskandar, terselenggaranya kegiatan ini diharapkan mampu menjadi media promosi untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap keindahan seni dan budaya di Banda Aceh. Selain itu, ia juga berharap kegiatan ini mampu menjadi sebuah sarana hiburan positif bagi masyarakat Banda Aceh dalam menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga dan kolega.

"Kegiatan ini adalah kegiatan hiburan bagi masyarakat untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga sekaligus sebagai ajang pertunjukan bagi seni dan budaya lokal," kata Iskandar dalam keterangan tertulis, Senin (9/3/2020).

Sementara itu, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, juga sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mempromosikan Kota Banda Aceh.

"Event ini adalah persembahan Pemerintah Kota Banda Aceh kepada seluruh lapisan masyarakat. Kita berkomitmen untuk menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin yang diselenggarakan tahunan dan tentunya akan diperbesar pula ruang lingkupnya. Pemerintah Kota Banda Aceh sangat mengapresiasi segala kegiatan positif guna mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah," ungkapnya.

Masyarakat pun sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang terlaksana pada Minggu lalu. Terbukti dari sejak dimulainya kegiatan pada pukul 16.15 WIB, lokasi tempat terlaksananya Pentas Seni dan Kreatifitas dipadati oleh pengunjung hingga kegiatan ini selesai pada pukul 18.30 WIB.

https://m.detik.com/news/berita/d-49...from=wpm_nhl_1

Bagus sih dan semoga sukseslahemoticon-Ngakak

Tapi tolong di tiadakan itu razia busana.

Aturan sedikit longgarkanlah.

Kalo masih ada yaaa mohon maap emoticon-Ngakak
raafirastania26sebelahblog4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.6K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan