izun9Avatar border
TS
izun9
Penulis Lagu, Penyanyi & Inspirasi ane, Neng Meghan Trainor.


Selamat malam gays, serta kaum skeptisisme di indonesia raya.

Quote:


Kali ini ane mau bercerita tentang salah satu wanita yang cukup menginspirasi ane dalam hidup ini. Dari banyaknya jumlah wanita di dunia, kenapa ane memilih dia. Jangan tanya kenapa, karena ini hanya salah satunya, jadi emang cukup banyak sih wanita yang mampu menginspirasi ane, contohnya ada Eomma ane yang udah pastinya lah.

Kemudian ada juga istri soekarno yang dari jepang, Naoko Nemoto-san (Ratna Sari Dewi Soekarno), trus ada Mother Theresa, Tante Marie Curie, Bunda Maria, Nyonya Agatha Christie, Mbak Dido, Neng Zee Avi dstl.


Itu sih deretan dari luar negri, belum yang dari dalam negara sendiri, contohnya ibu-ibu pahlawan indonesia, trus ada Kak Liliana Natsir, Bu Susi dan Bu Risma, Neng Mocca, Sis Nicoline Patricia, dstl. 


Cukup banyak yah, dan yang mau ane ceritain kali ini adalah si mbak Meghan Trainor, kenapa ? gk kenapa2 sih, karna lagi kepikiran aja.


Quote:


Perkenalkan, nama aslinya "Meghan Elizabeth Trainor", seumuran dengan ane, tapi lahir pada 22 desember, berasal dari daerah kecil di Negara Massachusetts, yang merupakan negara di bagian utara Amerika Serikat.


Sejak kecil sudah berkecimpung di dunia musik, dengan ayahnya yang jago mainin organ, dari sanalah cikal bakal yang membuat namanya besar dalam dunia musik. Mbak meghan ini sejak umur 12, sudah pandai menyanyi dan memainkan beberapa alat musik seperti piano, gitar, ukulele dan drum, lalu menciptakan sebuah lagu pada umur 13 tahun.


 Dan mulai mengembangkan sayapnya ketika mbak meghan ini ketemu dengan Al Anderson (Pencari bakat dari Big Yellow Dog), yang terkesan akan kemampuan mbak meghan dalam penulisan lagu.


Quote:


Pada awalnya di memulai karir ini sebagai penulis lagu, bukannya penyanyi. Dalam benaknya terbesit pikiran bahwa "Saya hanyalah seorang gadis bertubuh gemuk yang tidak akan pernah menjadi artis", jadi dia hanya ingin menulis lagu saja.

Di sinilah letak yang paling ane suka, dari pemikiran yang seperti itu, dia mampu bangkit dan percaya diri lalu menyanyikannya. Lagu yang sangat sesuai dengan keadaannya, dan lagu ini pun menurut saya cukup menginspirasi banyak orang, yang memiiki kekurangan, untuk tidak menyerah pada keadaan.


Lewat lagunya tersebut, dia langsung menjadi viral saat itu, lagunya diputar dimana-mana, bahkan viewer di akun youtubenya mencapai 2,3 Milyar. Judul lagunya tulis aja "bada bes" di google, maka lagunya akan berada di pilihan paling atas google. Alogaritma Google VS Masyarakat Indonesia.



Lagu ini sangat fenomenal saat itu, entah mengapa, dari ilustrasi koreografinya saja sudah cukup menggambarkan, segala yang ingin disampaikan oleh seorang Meghan Trainor saat itu.

Secara gamblang, ada seseorang yang berukuran sangatlah besar, tapi dia dapat berdansa dengan sangatlah lincah, kerend banget sih menurut ku. Seseorang dengan kepekaan yang baik pasti tau, apa arti lagu ini tanpa harus tau apa lirik di dalam lagu itu.

{thread_title}


Beberapa kata yang membuat saya

cukup terinspirasi dengan beliau


Quote:


Walaupun ane bukan termasuk orang yang berbadan besar, tapi ane mulai dapat merasakan apa yang mereka rasakan, melalui lagu ini, bener-bener bagus dah.


Lirik yang dapat dibilang sangat aneh bukan :

Bass disini mengambarkan suara orang besar

sedangkan Treble digambarkan suara orang kurus.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga 


Quote:

Mungkin bukan itu saja sih,

ada beberapa lagu lain yang cukup mengispirasi


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Bagaimana dengan sosok perempuan yang satu ini menurut kalian ? 


silahkan tinggalkan komentar dan berilah rating sesuai dengan yang saya tuliskan, 

serta bila berkenan berikan like dengan menekan tombol cendol dibawah.

emoticon-Nyepi   emoticon-Nyepi

sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan