ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Ketika Anak SD Bikin Cerita Liburan Dengan Judul "My Holiday Full of Sh*t"
Seperti yang ane bilang di thread sebelumnya bahwa anak SD zaman sekarang itu kecepetan puber. Engga cuma fisiknya aja yang kecepetan, tapi pikirannyapun juga. Hal ini terjadi lantaran ane menemukan sebuah kisah antara guru dan murid dimana sang guru menyuruh muridnya untuk menceritakan liburan mereka dalam bahasa inggris. Dan inilah yang di dapat guru tersebut:


1cak.com

"My Holliday Full of Sh*t", coba kalian pikir anak SD bisa dapet kata-kata itu dari mana? Dari buku pelajaran di sekolahnya? Pasti ga mungkin dong. Bisa dijitak sama Nadim Makarim penerbit bukunya.

Dan seperti yang ane bilang anak sekarang itu udah kerajinan sama Handphone, terbukti dari cerita anak tersebut yang mengatakan bahwa dia mendownload PUBG dan main Free Fire bareng temennya. Yup parah emang anak SD zaman sekarang udah pada kerajinan main game mobile.


hobybaca.com

Zaman ane dulu tahun 2006 ga ada namanya anak SD kecanduan main HP, karena tahun segitu anak-anak kecanduannya main PS di rental emoticon-Big Grin. Dan tahun 2007-2009 baru dah pada kecanduan main game di warnet emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.


brilio.net

Balik lagi ke pembahasan awal, dari mana anak SD bisa ngerti kosa kata "My Holiday Full of Sh*t". Kalo feeling ane sih pengaruh dari youtube, dimana kontennya ga ada yang filter, dan siapa saja bebas mau ngomong apa, mau main game tanktopan doang terus susunya digeter-geterin, mau main game sambil ngomong an***ng, ba**, Bang**t, sambil ngerokok ga usah disensor dan sebagainya.


radarempoa.com

Sesampah-sampahnya tayangan TV, masih ada etikanya, rokok di sensor, ngomong kasar di sensor, minum sperma di sensor bahkan Sandy, temennya Spongbob pake bikini aja di sensor. 

Kadang kedua hal itu ngasih plus minus, disatu sisi youtube menghibur tapi ga ada yang memfilter, disisi lain TV emang ga ada yang menghibur tapi mereka difilter, ya walaupun filternya emang kebangetan.


idntimes.com

Hal ini menurut ane malah nimbulin dua jenis anak manusia. Pertama si bucin dan alay gara-gara keseringan terpapar sinetron settingan dan cinta-cintaan ga jelas. Kedua si pemarah dan ga tau sopan santun gara-gara keseringan nontonin yutup. Si bucin masih SD udah pacar-pacaran, ngasih bunga, bawa motor ke sekolah. Si pemarah gampang banget emosian, ga punya etika dan ga bisa hormat sama yang lebih tua.

Ini cuma pemikiran ane aja sih.


Diubah oleh ayokitakemanaa 22-04-2020 10:30
sebelahblog
infinitesoul
ayosholat
ayosholat dan 38 lainnya memberi reputasi
39
18.1K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan