iskrimAvatar border
TS
iskrim
Studi Baru: Makanlah Es Krim Cara Mudah Untuk Mendapatkan Keturunan!
Belum lama tersiar kabar prodan kontra jika berenang terutama di tempat umum bisa mendatangkan kehamilan bagi seorang wanita. Hamil sebetulnya menjadi berita bahagia dan menyenangkan tapi ini berbeda jika tidak diketahui siapa bapak si jabang bayinya!


[ HT# 576 ]




lickety

Tapi jangan khawatir buat ibu muda atau para perempuan bersuami yang mendambakan kehadiran anak lewat kehamilannya kini ada kabar bagus karena cukup dengan bantuan memakan es krim yang di kenal hampir di seluruh penjuru dunia, secara rutin bisa membantu mempermudah mendapatkan kehamilan, kok bisa?

Yes, menurut sumber yang saya baca melalui Studi di Harvard dan frozendessertsupplies dot com ternyata es krim memiliki banyak manfaat terutama jika mengandung full fat (yang mengandung susu olahan tinggi, terlebih susu full fat organik biasanya mengandung asam lemak omega-3 yang baik bagi tubuh) yang di konsumsi dua kali dalam seminggu bisa membantu menyuburkan kandungan wanita karena mampu mencegah infertilitasi ovulasi sebesar 38%, bukan itu saja kandungan kalsium pada es krim bisa membantu pembentukan tulang janin pada ibu hamil dan mengurangi rasa mual.



stocksy united

Infertilitasi ovulasi, adalah permasalahan kesuburan dan menstruasi yang terkadang dialami oleh para wanita normal. Hasil dari penelitian dua sumber tersebut dapat disimpulkan; Dengan mengkonsumsi es krim full fat ini maka berkemungkinan permasalahan kesuburan dan menstruasi yang tidak teratur bisa menjadi normal, karena faktor inilah bagi para calon ibu berkesempatan untuk bisa hamil bisa saja terjadi.

Tentunya ini menjadi kabar baik terutama bagi para calon ibu penyuka es krim, dan siapapun pasti ingin mencoba karena terbilang mudah, murah, dan menyenangkan.

Tapi tentu saja takaran mengkonsumsi es krim ini harus diatur karena sesuatu yang berlebih tentu tidak baik bagi tubuh terutama dalam persiapan kehamilan. Hasil penelitian yang dimuat di European Journal of Nutrition dengan melakukan metaanalisis dari 16 studi observasi ditemukan kasus olahan susu tinggi lemak bisa menyebabkan obesitas dan risiko penyakit jantung.

emoticon-Peluk

Nah, jadi sebelum semuanya terlambat atau gagal 'hamil' sebaiknya konsultasikanlah dulu ke dokter atau bidan terpercaya mengenal perihal ini. Saya hanya bisa mendoakan agar impian para calon ibu segera diberikan buah hati yang sehat, dan melakukan persalinan dengan mudah dan cepat. Aamiin. Sekian dan terima receh. Salam iskriiiim.


Sebuah opini, rujukan; harvard, frozendessertsupplies, journal of primary health care, european journal of nutrition 
Diubah oleh iskrim 09-03-2020 12:59
swiitdebby
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.6K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan