darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Rayakan Ulang Tahun Dengan Mandi 30kg Es Kering! Aksi Ekstremnya Berujung Kematian!
Spoiler for Screnshootan Google:



Assalamualaikum





Hay, hay, Agan-Sista. Ketemu lagi kita. 😅 Kali ini ada berita yang mencengangka, GanSist. Sudah pada nggaksabar, kan? Okey, langsung saja. Cekidot!


Di Indonesia, hari ulang tahun biasanya dirayakan dengan pesta tiup lilin dan potong kue. Di mana, potongan kue pertama diberikan pada orang tercinta. Misal, untuk ibu, untuk ayah, istri, atau yang lainnya.

Ada juga yang merayakannya dengan makan bersama anak-anak yatim. Tergantung pribadi masing-masing. Akan tetapi, anak muda jaman sekarang, lebih banyak merayakan ulang tahun bersama teman-teman mereka. Mengadakan acara besar-besaran. Berpesta dan sebagainya.

Untuk anak remaja, biasanya mengerjai temannya dengan melempari yang sedang ulang tahun ini dengan telur, tepung terigu, dan macam-macam hal. Ara pernah di posisi yang satu ini. Dilempari telur itu sungguh tidak enak, GanSist.

Hari ulang tahun memang kerap ditunggu oleh kebanyakan anak muda. Karena, di moment ini, akan ada banyak kejutan dari orang-orang tercinta. Kalau Ara, sih, hampir tidak menginginkan adanya hari ulang tahun, loh, GanSist. Why? Karena, tidak ingin cepat bertambah tua saja. Masih ingin muda terus. emoticon-Hammer2

Akan tetapi, tiga tahun terakhir, Ara terus diberi kejutan oleh rekan kerja. Mereka memberi kejutan yang buat Ara terharu dan tetap berterima kasih tentunya. Kalau GanSist bagaimana? Kejutan seperti apa yang pernah kalian dapatkan dari orang-orang tercinta juga teman dan sahabat?

Nah, Jika acara ulang tahun di Indonesia perayaannya seperti yang sudah Ara uraikan di atas. Berbeda dengan perayaan selebgram asal Rusia yang satu ini.

Tahukah, GanSist? Baru-baru ini, aksi ekstrem dalam perayaan hari ulang tahun dilakukan oleh selebgram asal Moskow, Rusia, bernama, Ekaterina Didenka. Ia bersama kawan-kawannya melakukan sesuatu yang sangat berbahaya. Yaitu, menceburkan diri dalam kolam yang sudah mereka isi dengan batu es.

Berikut vidionya, GanSist. Selamat menyaksikan!

Quote:



Aksi gila yang mereka buat ini berujung duka. Ya, ketiga rekan meninggal dunia, salah satunya, tidak lain dan tidak bukan ialah suami Didenka sendiri, yang dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya setelah dibawa ke rumah sakit.

Niat bersenang-senang dan melakukan hal yang berbeda dari orang lain, sekelompok orang ini malah mengakibatkan kehilangan dan kesedihan mendalam.

Tidak ada yang melarang kita untuk bersenang-senang. Hanya saja, tidak harus menciptakan sesuatu yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Bersenang-senanglah secara wajar. Kita semua tahu, kan? Melakukan suatu hal secara berlebihan itu, pasti tidak baik dan tidak benar.

Mereka membayangkan, 30kg es kering tersebut akan membentuk efek awan kabut di atas kolam. Nyatanya? napas ketiga rekanlah yang akhirnya lepas dari raga.

Ara tidak dapat membayangkan bagaimana menyesalnya Didenka. Kedua temannya meninggal. Suaminya pun ikut meninggal. Hari ulang tahun yang seharusnya memberi moment bahagia, malah berubah menjadi moment yang paling tidak diinginnya terjadi.

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk setiap manusia. Agan-Sista dimari dan juga Ara tentunya. Jangan melalukan sesuatu diluar kesanggupan kita.

Meletakkan telapak tangan di atas batu es selama satu menit saja, tentu membuat telapak tangan kita kedinginan setengah mati. Apalagi menyeburkan diri ke dalam kolam berisi 30kg es kering?

Tentu saja membuat seluruh tubuh menjadi beku. Belum lagi es kering bentuk karbon dioksida yang mereka jatuhkan ke dalam air, rupanya bisa mengakibatkan ledakan juga.

Duh, seram, GanSist. Ini, sih, emang cari mati, deh. Sudah tahu berbahaya, masih dilakukan juga. Jangan pernah ditiru, ya, GanSist. Berita ini cukup jadi pelajaran saja untuk kita semua, agar tidak melakukan hal-hal yang bisa membahayakan nyawa.

Okey, sampai di sini duku thread dari Ara. Semoga bermanfaat untuk semua.


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 04 Maret 2020
081364246972
tien212700
bukan.bomat
bukan.bomat dan 41 lainnya memberi reputasi
40
18.7K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan