ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

boombastis.com

Disaat genting-gentingnya Indonesia terkena virus corona, hal ini malah dimanfaatkan sebagian orang untuk menimbun masker. Masker-masker itu sengaja mereka timbun untuk dijual lagi dengan harga yang mahal. Wajar saja bila masker di pasaran menjadi semakin langka, dari yang awalnya hanya 15 ribu perbox kini menjadi 500.000 perbox, bahkan ada yang sampe jutaan. Gila gila gila.

Emang ya orang-orang yang nimbun seharusnya kena azab. Biar mereka dihukum sesuai apa yang telah mereka perbuat. Orang lagi susah malah cari cuan. Kira-kira inilah beberapa azab yang cocok diterima para penimbun masker:

Jenazah Bersin Sampai Liang Kubur


Azab yang satu ini memang terdengar tidak menakutkan tapi malah terdengar aneh. Disaat seluruh tubuh berhenti bergerak, namun masih bisa bersin-bersin. Tapi ane malah salfok sama ilustrasi covernya, kenapa kakinya satu doang yang lurus woy? wkwk.

Darah Dan Nanah Merembes Di Kain Kafan 


Nah ane rasa ini cukup mengerikan. Bayangkan kalian lagi gendong mayat orang yang semasa hidupnya nimbun masker. Tiba-tiba keluar darah dari balik kain kafan. Tentu pada histeris semua yang bawa mayatnya. Btw ini juga kenapa ilustrasinya kakinya bisa begitu njir wkwk.

Masker Susah Dilepas Saat Mau Dimandikan


Kayaknya ini juga cocok diberikan para penimbun dan penjual masker mahal. Biar barang itu sendiri yang menhukum orang tersebut. Kalo udah gini mau ga mau di kubur semasker-maskernya. Dan bergentayangan hantu varian baru, Pocong Bermasker!


detik.com

Nah kalo yang ini belom ada judulnya nih, kira-kira azab yang cocok untuk penimbun masker dan penjual masker mahal sesuai ilustrasi ini apa ya?

Ilustrasi-ilustrasi diatas memang hanya sebuah editan dari cover-cover aslinya. Jadi wajar kalo terkesan dipaksakan. Setidaknya ilustrasi-ilustrasi itu sudah cukup menyindir bagi mereka yang menimbun dan menjual masker dengan harga selangit.

Ya begitulah apatisnya sodara kita, disaat masker menjadi barang yang bisa mencegah merebaknya virus corona, malah dimanfaatkan sebagian orang untuk mencari untung. Seandainya masker itu tidak mereka timbun, tentu akan banyak yang bisa terhindar dari virus ini. 

Maap kalo garing, udah bawaan lahir wkwk.

Sumber:Lambe turah, 1cak, detik.com dan opini pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 05-03-2020 02:52
4iinch
l13ska
nona212
nona212 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
19.7K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan