yuni.wahyuni114Avatar border
TS
yuni.wahyuni114
Corona Ada di Indonesia, Makanan Diborong Habis, Aming; Masker Harga Lamborgini, Sis!


Pernyataan Aming soal corona



Indonesia tidak lagi terbebas dari corona. Pernyataan ini diperkuat dengan pengakuan secara resmi oleh orang nomor satu di Indonesia--Bapak Joko Widodo (Jokowi)--melalui pelbagai media.

Hingga keresahan demi keresahan bisa dirasakan oleh sebagian besar bangsa Indonesia. Khususnya warga Depok, setelah dikatakan bahwa dua warganya sudah positif corona.

Hingga pernyataan tersebut dikeluarkan, saya ada juga bertanya langsung pada pihak keluarga saya, yang saat ini jauh di Indonesia terkait pernyataan tersebut.

Awalnya saya kira, mereka akan terkejut, was-was bahkan memberi saya wejangan yang cukup panjang untuk ini dan itu. Namun, ekspektasi memang mungkin tidak akan pernah sama dengan realita.

Dengan wajah yang sumringah, jidat dipenuhi keringat, pihak keluarga saya menjawab, "Iya, kami sudah dengar adanya virus corona di Indonesia. Tapi tenang saja, kami percaya, semua Tuhan yang punya rencana."

Sungguh, sebuah fakta yang jauh dari pemikiran-pemikiran saya sebelumnya.

Setelah mendengar langsung tanggapan tersebut dari keluarga, berulang kali saya check juga pelbagai media; Facebook, Instagram, Youtube, bahkan WhatsApp Grup (WAG) yang ada di ponsel saya.

Banyak pernyataan teman-teman yang merasa takut, sedih, sekaligus memberikan pendapat adanya manipulasi bahwa keadaan corona di Indonesia hanyalah isu politik belaka. Namun, saat siang telah menyapa, matahari kian condong ke arah barat daya, kembali mata saya menemukan ada hal lain yang cukup heboh sampai viral di banyak media.

1. Tanggapan Aming Soal Corona!



2. Aming; Manusia atau Corona yang Jahat?



3. Jepang; Sekolah Diliburkan Sementara, Qatar; Balapan Moto GP Dibatalkan, Arab Saudi; Jamaah Umrah Ditolak, Indonesia?



Hmm, jadi, bagaimana menurut agan dan sista semua? Silakan tulis di kolom komentar. Jika thread ini bermanfaat, silakan share sebanyak-banyaknya.

Selamat Malam dan Semoga Tetap Dalam Lindungan-Nya💗😇

Taiwan, 04 Maret 2020

Penulis: @yuni.wahyuni114
Sumber referensi: ide sendiri dan IG
nona212
081364246972
tien212700
tien212700 dan 44 lainnya memberi reputasi
43
13K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan