ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Potret Ahn-Seo Hyun dari Kecil Sampai Remaja Tetap Menggemaskan!


Assalamualaikum GanSis. Apa kabar? Semoga selalu baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Kali ini Ane bawa thread tentang artis muda dari negeri gingseng korea selatan siapa dia?

Drama korea selalu menjadi kabar terhangat bagi remaja di dunia, tak hanya remaja ibu-ibu juga banyak yang menggemari drama korea. Tak hanya Drama korea saja yang menjadi sorotan tapi seperti K-Pop, Boyband, girlbandnya juga sangat menakjubkan. Negeri Korea memang sangat menakjubkan.

Aktris korea mampu menghipnotis lewat karya-karya yang mereka sajikan dengan sangat apik.

Drama-dramanya selalu membuat baper dan menjadi favorit di kalangan remaja dan ibu-ibu. Mereka menyajikannya dengan hebat hingga penonton terasa mengalaminya. Pokonya bikin baper.

Film-filmnya selalu di nanti kehadirannya. Sampai mereka rela bergadang demi nonton Drama Korea. Wow!

Bukan hanya film dan Drakornya saja yang menjadi favorit tapi pemainnya juga banyak di gemari, mungkin karena paras orang Korea terbilang sempurna. Paras mereka tampan dan cantik, bikin mata tak mau berkedip.

Tapi kali ini ane akan membahas artis cantik yang umurnya masih terbilang muda, tapi sudah sukses menjadi Aktris terkenal. Wah, hebat yah!

Siapa yang tak mengenal aktris korea Ahn-Seo Hyun? Pecinta drama korea pasti tahu aktris yang satu ini bukan?

Karena wanita cantik ini sudah dari kecil menggeluti dunia keartisan, dari umur 4 tahun ia sudah menjadi artis cilik yang menggemaskan dan cantik banget GanSis. Kalo kita umur 4 tahun masih seneng-senengnya bermain tapi gadis ini sudah bekerja keras menjadi artis. Hebat yah.



Di umurnya yang masih muda ia sudah sukses menjadi aktris terkenal di korea selatan, ia beberapa kali membintangi film.
Seperti film yang berjudul The Housemaid, single mindedDandelion dan Netflik Okja. Dan dengar-dengar tahun ini ia juga akan membintangi film terbaru yang berjudul Scool. Wih keren banget yah. Drama yang berjudul Scool ini sangat di nanti-nanti oleh pecinta drakor tentunya.



Aktris cantik ini memulai karirnya dari tahun 2008 dan ia menjadi aktris cilik yang menggemaskan dan di sukai oleh banyak orang. Berarti dari umur 4 tahun wanita cantik ini sudah berkarir. Hebat juga yah. Patut di contoh.

Spoiler for :


Gadis kelahiran 12 januari 2004 ini pun sudah meraih beberapa penghargaan loh!
Seperti di tahun 2011 dia meraih penghargaan Drama KBS dengan kategori Aktris Muda terbaik, dari pekerjaan yang di nominasikan Bermimpi tinggi. Wih keren yah, ia memang berbakat banget walau usianya masih muda. Patut di contoh GanSis.



Di tahun 2014 ia juga meraih penghargaan dari Drama KBS[10] Dengan kategori aktris muda terbaik pekerjaan yang di nominasi adalah Dandelion yang berpikiran tunggal. Benar-benar keren yah.



Dan tak hanya itu di tahun 2017 ia kembali meraih penghargaan menjadi Aktris terbaik, pekerjaan yang di nominasi adalah Okja. Artis yang satu ini emang berbakat dan keren banget. Prestasinya pun sungguh luar biasa. Patut di acungi jempol.

Terjun di dunia Artis dari kecil sangat mengagumkan. Dan salut juga dengan perjuangannya sampai sekarang menjadi aktris yang sukses.

Dari kecil sampai dewasa ia tetap menggemaskan yah! Cantik banget.

Pasti Agan di sini mengagumi paras cantiknya yakan! Naksir gak nih?
Hayo ngaku. Life'it.

***

Menjadi artis memang tak mudah, mereka pasti melewati fase-fase sulit hingga mereka menjadi sukses seperti sekarang. Kunci utamanya berjuang dan berdoa. So jangan pernah menyerah, terus berusaha yakinlah kau pasti bisa sukses seperti mereka.

Sekian thread Ane kali ini sampai jumpa di tread Ane yang lainnya.

Jangan lupa tinggalkan jejak.
emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam manis dan Terima kasih.


Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar dan referensi: 1, 2
Opini Pribadi
Diubah oleh ukhtyfit81 13-02-2020 23:13
mentarisfr
kanyaanatasya
tien212700
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
46
3.1K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan