whyyoubannedmeAvatar border
TS
whyyoubannedme
Intinya Gagal Nikah Sih Gan
Halo gan, ane udah bingung pengen cerita ke siapa, bahkan ke teman dekat pun kayanya gak bisa. Makanya di thread ini ane pengen cerita dari hati ane yang terdalam.

Mengenai masalah kerjaan ane sih gan, jadi akhir-akhir ini ane kerja error terus. Penyebabnya cuma satu, semenjak ane diputusin sama cewek ane, maka setiap harinya ane selalu ngelamun.

Kebodohan seorang bucin, jadinya gini dah !!

Wajar sih galau, lagian ane juga galaunya cuma 1-3 hari, cuma ane benar-benar gak nyangka. Ngegalau dan pas kerja jadi ngelamun, padahal cuma sebentar kokk, waduh langsung error kerjaan ane.

Semua teman kerja pada nyalahin ane karena kena imbasnya. Otomatis si bos pun tidak hanya ngomelin ane, tapi langsung memindahkan posisi kerja ane yang tadinya ane berada diatas, sekarang berada di bawah. Ane kaya ngulang lagi dari nol.

Ok, ane terima aja.

Tapi setiap kerja batin ane tertekan, semua teman di kantor pada ngejauhin. Ane awalnya bodo amat, tapi banyak yang bisikin ini ke telinga ane : "Daripada lo bundir, mending pamit undur diri aja dari perusahaan ini, lo tai gak guna, dasar beban."

Aduh, sakit banget hati ini. Bingung gak punya solusi, ane jadi gak percaya diri karena tiap hari begini.

Ane galau karena gagal nikah tahun ini. Padahal, semua persiapan sudah siap semuanya dan kedua pihak keluarga dari ane sama cewek ane udah merestui.

Selama sebulan ane ninggalin pacar karena lagi ada job di Cirebon. Nah, tahun baruan pun sampai kelewat pacaran karena masih di Cirebon. Lalu pas pulangnya, eh selang beberapa minggu dia mutisin ane. Padahal ane udah janji mau akad pas pulang dari Cirebon.

Entah apa penyebabnya, padahal komunikasi lancar, padahal lagi cinta-citanya, padahal lagi romantis-romantisnya, tau-tau di pagi hari yang cerah pas ane mau berangkat kerja, dia mutusin ane lewat Chat.

Untung tempat kerja kita sama, makanya pas ke kantor ane langsung menemui dia untuk penjelasannya. Ternyata sudah jelas, dia emang serius mau mutisin ini hubungan.

Nah, tentu setiap harinya ane bakalan ketemu sama dia di tempat kerja. Pas ngelihat dia, jadi ada rasa sedih, soalnya ane masih cinta dan lagi cinta, eh malah diputusin, tapi dia kaya yang cuek aja, kesel banget gan.

Lalu ane pun memutuskan untuk menyelidiki alasan dia mutusin ane. Akhirnya dapat info, rumor yang beredar : Katanya sih dia dijodohin sama onta arab rasa lokal yang masih muda, tampan dan kaya raya. baik emang, tapi ini baru kabar angin yang terdengar dari tetangganya sih.

Sekarang ane ingin keluar kerja dari tempat ini, pengen nganggur aja, Soalnya ane kerja disini udah setengah hati. Kan sekarang pengangguran juga masih dapat gaji.

Cari kerja itu susah gan, tapi ane sadar diri karena si Bos udah ngomelin ane kaya gini : "Lu masih disini, sadar diri dong." Ternyata bos ane masih pengertian, dia mencoba menyadarkan ane daripada dia harus memecat ane, karena dipecat itu kesannya ane emang pecundang dan orang gagal emoticon-Frown

Anjingg sakit banget dia ngomong kaya gitu ke ane. Dimulai dari gagal nikah, kerjaan error, dijauhin teman dan dimusuhin si bos, dosa apa sih ane ?? Daripada dipecat tidak terhormat, mending ane keluar kerja secara baik-baik emoticon-Angkat Beer

Gitu gan, ah leganya bisa cerita emoticon-Big Grin

nurulnadlifa
NadarNadz
nona212
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
2.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan