raaaaud20Avatar border
TS
raaaaud20
Korban Cintamu


Menceritakan tentang korban dari playboy😂
emoticon-Malu

Selamat membaca,

Pagi ini terasa amat menyenangkan, terlihat dari senyum merekah di bibir Lala. Dia berjalan sambil bersenandung pelan, rambutnya menari ke kiri dan kanan seperti menikmati senandung yang dilantunkan oleh Lala. Orang-orang sekitar nampaknya tak peduli akan kehadiran gadis kecil yang sedang jatuh cinta itu, mereka terlalu sibuk dengan urusan masing-masing.

Lala melangkahkan kakinya masuk ke salah satu kedai kopi yang terletak tak jauh dari rumahnya, di ujung pertigaan. Aroma kopi menusuk indra penciuman saat pintu terbuka, terlihat jejeran biji kopi yang menjadi pajangan menambah suasana tenang.

Jejeran kursi dan meja di tata sedemikian rupa untuk pengunjung duduk berbincang sambil menikmati hidangan, tanaman hias berwarna hijau menambah kesan nyaman dan alami, di dinding ada banyak lukisan yang berjejeran di pajang untuk memanjakan mata. Cafe ini terdiri dua lantai, namun sayang di lantai dua bukan rofftop hanya ada balkon yang menghadap langsung dengan pemandangan kota yang padat.
Para pekerja dan barista terlihat sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun itu tidak mengurangi kesan tenang di dalam kafe ini, lagu-lagu indie diputar secara acak membuat pengunjung tak bosan untuk berlama-lama di sini. Jam sudah menunjukkan pukul sebelas siang, namun pengunjung cafe sudah ramai oleh pengunjung yang rata-rata anak remaja.
Lala berjalan menuju kasir dan memesan kopi Expresso dan Tiramisu. Dia berjalan menuju lantai dua dan memilih duduk di balkon yang menghadap langsung dengan pemandangan kota yang padat sekali dengan orang-orang yang sibuk. Terik matahari tak menyurutkan raut kebahagiaan di wajah Lala. Entah apa yang membuat Lala terlihat bahagia sekali hari ini.

Ting!

Sebuah pesan masuk, Lala melihat nama si pengirim sambil tersenyum, namun surut kertika melihat isi pesannya.

Cinta:
Sayang maaf aku ga bisa temenin kamu beli buku
Maaf ya, lain kali aja ya sayang
Nanti sore aku beliin es krim di pertigaan ya

Lala:
Iya gapapa kok.
Aku tunggu nanti sore di rumah ya.

Kemudian pesananan Lala datang dan menambah pesanannya lagi, cheese cake dan coklat dingin. Memang benar kata orang-orang, kalo cewek sedang unmood gairah makannya bertambah. Seperti Lala sekarang, dia gagal beli buku bersama kekasih barunya. Hubungan mereka baru terjalin seminggu yang lalu.

👣👣


Jangan lupa cendol segar, rate dan bagikan. Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih

Quote:
Diubah oleh raaaaud20 03-09-2022 13:56
lina.wh
someshitness
embunsuci
embunsuci dan 21 lainnya memberi reputasi
20
5.3K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan