raaaaud20Avatar border
TS
raaaaud20
Kepada Penipu Hati


Quote:



šŸ”„šŸ”„


ā€œAdel! Lu kemana aja sih gua nyari lu keliling sekolah kaga nemu! Ternyata lu di sini berduaan sama sang kekasih," teriak seorang gadis cantik, membuat seorang gadis cantik yang sedang duduk di atas rerumputan hijau yang menyejukkan mata menoleh ke sumber suara.

ā€œHahaahahaha, lu ngejek gua nih? Iya deh yang barusan jadian mah beda,ā€ goda gadis cantik itu yang dipanggil Adel.

ā€œLu jangan ngingetin itu! gua jadian sama dia cumah satu menit doang tau gak!ā€ dengus gadis cantik itu yang biasa disapa Karim itu sambil duduk di sebelah sahabatnya yang tak percaya dengan yang dia ucapkan.

ā€œBeneran? Lu ga boong kan? Lu yang bener kalo ngomong! Kalo ngomong di jaga ntar jadi kenyataan gimana?!ā€ bentak Adel kepada sahabatnya sendiri.

ā€œUdah jadi kenyataan kemaren Del, lu telat kalo mau ceramah,ā€ gumam Karim sambil mendorong bahu Adel dengan pelan karena kesal.

ā€œBagaimana kejadiannya?ā€ Kemudian Karim menceritakan bagaimana kejadiannya kemarin kejadiannya.

Flashback on~

Saat Karim duduk sambil menikmati pahitnya kopi ditambah melihat hamparan langit jingga menambah kenikmatan di sore hari yang sepi tanpa penyemangat. Terdengar getaran dari ponsel berwarna biru milik Karim yang terletak di sebelahnya, dengan malas dia membuka sebuah chat dari nomor tidak di kenal.

+6285607884671:
Hai!
P
P
P


Me:
Who?


+6285607884671:
Mau gak jadi pacarku?


Me:
Serah!


+6285607884671:
Beneran?


Me:
Serah!


Dengan malas Karim menjawab ngawur, Karim sudah hafal ini pasti prank. Daripada ntar kena prank duluan mending prank-in balik.

+6285607884671:
Awaaawwwa jadi sekarang kita pacaran?
Makasih sayang


Me:
Sayangnya gue udah punya suami
Jadi jangan ganggu gue
Auto blokir!


Setelah itu Karim memblokir nomor itu dan melempar ponselnya ke kasur. Karim kembali menikmati senja yang sudah mulai menghilang dari permukaan, dia sudah lelah menghadapi orang seperti itu.

Flashback off~

Adel tertawa terbahak-bahak mendengar cerita sahabatnya yang sangat tidak elit, ya kali pacaran Cuma satu menit. Tapi itu bukan pacaran sih hanya perkenalan yang tertunda, hahaha.

ā€œLu gila Rim! Tapi gua salut sama lu!ā€ gumam Adel sambil menepuk bahu Karim yang sedang menikmati pemandangan hamparan rumput hijau.

ā€œBiasa aja kali, gua gitu karena kaga suka aja sama cowo modus. Awalnya aja tulus belakangnya modus! Kebanyakan gombal inilah apalah, muak gua!ā€ Gerutu Karim membuat Adel mulai menyerap kata-kata yang diucapkan oleh Karim.

Kata-kata Karim bener juga ya, semua laki-laki emang suka banget baperin cewek tapi gak mau tanggung jawab! Cowok pengecut! Batin Adel sambil membayangkan dia sedang memutuskan seorang lelaki yang kemarin saja dia kenal, Adel pun berpikir kenapa cowok selalu deketin cewek kalau jebolnya entar pacaran? Apa faedah pacaran? Padahal dalam islam tak ada yang namanya pacaran.

ā€œEh Rim lu tau gak kenapa cowok suka banget ngajakin cewek pacaran kok gak ajak nikah aja kalo emang beneran serius?ā€ Celetuk Adel membuat Karim menghela nafas lelah.

"Gini Del, mending lu tanya aja sama gebetan atau doi lu kenapa dia deketin lu, terus kenapa kok gak ngajak nikah, lu nanya ke gua pun percuma gua kaga tau.ā€

ā€œHehehe siapa tau lu bisa baca pikiran cowo.ā€

ā€œLu kira gua dukun? Dukun masih banyak, ntar kalo dukunnya udah berkurang gua bakal daftar tenang aja.ā€ Adel sudah paham sekali jika sahabatnya ini diajak berbicara tentang cowok pasti dia sensi banget, dia trauma dengan yang namanya cowo. Adel memaklumi itu, karena dia sangat sayang kepada sahabatnya itu.

TAMAT



Cr: pinterest dan canva

Jangan lupa cendol segar, rate dan bagikan. Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih
Diubah oleh raaaaud20 09-07-2020 09:16
pulaukapok
betiatina
Anna471
Anna471 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
6.4K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan