ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Seberapa Meresahkannya BDSM Sampai-Sampai Akan Dilarang Oleh Pemerintah?

Denger-denger salah satu fantasi seks BDSM akan dilarang oleh pemerintah. Alasannya karena fantasi seks ini dianggap menyimpang. Ya yang namanya fantasi seks itu hanya cukup diketahui antara sepasang suami istri aja ngapain negara sampe ikut ngurusin ranjang seseorang?

Definisi Singkat BDSM
Sebelum membahas lebih dalam, ane mau jelasin apa itu BDSM. BDSM sendiri kepanjangan dari Bondage, Dominance, Sadism, Masochism. Yaitu fantasi seksual dimana orang tersebut suka ketika diiket-iket (bondage), suka menjadi master yang bebas memperlakukan budaknya (Dominance), senang melakukan hal yang sadis (Sadism) atau senang menjadi orang yang disiksa atau menjadi budak.


123rf.com

Di Indonesia sendiri ane jarang nemuin orang yang suka ngelakuin fantasi ini. Paling hanya orang-orang tertentu yang emang butuh selingan dalam hubungannya. Biasanya mereka menyuruh istri atau pacarnya untuk menjadi slave/budak. Tapi ane juga pernah lihat ada cowok yang rela jadi slave/budaknya tante-tante.

Wah jadi slave/budak tante-tante, enak dong?


123rf.com

Palalu kotak jadi budak dibilang enak. Jadi waktu itu ane lihat testisnya cowok itu ditusuk-tusuk sama jarum pentul. Serius, beneran ditusuk sampe nembus kulitnya. Dan itu ga cuman satu atau dua, ada kali 15 belasan pokoknya kurang dari 20 jarum pentul. Dan si tante (Dominance) mengatakan bahwa dia sudah berpengalaman dalam tusuk menusuk dengan jarum pentul, jadi dia bisa menjamin apa yang dia lakukan itu aman. Tapi ane lupa waktu itu baca dimana, yang pasti bukan di forum ini atau di forum sebelah emoticon-Big Grin.

Sejarahnya BDSM
Mungkin banyak yang udah nonton film Fifty Shades of Grey. Tapi ane rasa itu adalah versi soft nya dari BDSM. Karena kalo ane lihat-lihat di versi Jepangnya, ane malah mikirin ngeri dan sakitnya ketimbang enaknya emoticon-Big Grin.


edtimes.in

Kalo berdasarkan kisah orang terdahulu, hal ini karena kebiasaan Dewi Kesuburan (Goddes of Fertility) mencambukki para masyarakat untuk meningkatkan gairah mereka. Sedangkan bagi bangsa Roma, ada sebuah kuil suci yang dibangun khusu untuk para perempuan agar mereka bisa saling cambuk disana yang dilakukan pada sebuah perayaan Dionysus. 

Sedangkan BDSM sendiri disatukan pada tahun 1969, padahal kegiatan BDSM sudah dilakukan sejak puluha tahun sebelumnya. Terbukti ditemukannya aktivitas Dominance pada tahun 1500 Sebelum Masehi pada tulisan-tulisan kuno. Kemudian pada abad ke 16 dan abad ke 17, ditemukan puisi dan syair yang berisi tentang aktivitas Bondage. (sumber)

Bagaimana Rasanya BDSM
Ane sendiri belum tau bagaimana tanggapan mereka tentang fantasi ini. Karena seperti yang ane bilang tadi bahwa fantasi ini jarang banget di lakuin di Indonesia. Sekalinya ada ya mereka cuma share fotonya aja tanpa ngasih tau bagaimana rasanya. 


colourmedia.com

Ada pula yang cuma ngeshare video-video mereka saat nyuruh slave nya make tali sendiri ke badannya, netesin lilin panas ke tubuh slavenya dan sebagainya. Ya karena ane juga kurang tertarik juga sama fantasi ini, jadi ga terlalu ngikutin apa yang mereka lakukan. Secara, ane ngeliat cewek cemberut aja udah ngerasa berdosa, apalagi ngeliatin cewek kesakitan.

Apakah Meresahkan?
Kalo dibilang meresahkan menurut ane sih engga. Karena ya dilakukan atas dasar suka sama suka. 


perasinema.com

Kecuali kalo dilakukan atas dasar paksaan nah baru meresahkan. Cuman fantasi ini masih dianggap tabu bagi sebagian orang. Ya gimana ga tabu, ente dipukul-pukulin kok malah s*nge. 

Yang ane heran, kenapa juga pemerintah ngurusin masalah ranjang orang emoticon-Hammer (S).

Sumber: hasil studi banding ke forum sebelah emoticon-Big Grin
sebelahblog
4iinch
bengbeng1204
bengbeng1204 dan 26 lainnya memberi reputasi
23
23.4K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan