VIKOZZAvatar border
TS
VIKOZZ
7 Game Dengan Grafik terbaik Yang Ada Di PC


Sudah banyak game yang muncul di pc yang menyediakan grafik bagus dan juga grafik yang biasa saja tetapi, gameplay yang bagus.Selain itu keseruan gameplay dengan grafik yang bagus dan berkualitas juga menjadi pertimbangan para gamers untuk memainkan game di PC. Sekarang developer juga bersaing untuk membuat game dengan grafik yang bagus dan gameplay yang bagus, tentunya agar pemainya mempunyai kesenangan dalam bermain game tersebut. Berikut saya rekomendasikan 7 game yang mempunyai grafik terbaik yang ada di pc.


1.Far cry 5




Yang pertama Far Cry 5 Game ini Berlatarkan di sebuah daerah yang bernama Hope County, Far Cry 5 menceritakan  mengenai seorang deputi atau sheriff yang berusaha untuk menghentikan dominasi grup okultisme yang menguasai daerah tersebut. Game Far Cry 5 yang terbilang signifikan, mulai dari kostumisasi karakter, sistem buddy, dan kualitas grafis yang bagus. Tetapi game ini sangat berat di samping itu  kamu juga bisa meng-eksplor dunia yang sangat terbuka, detail, dan luas layaknya game open world.

Spesifikasi game Far cry 5

Developer: Ubisoft Montreal, Ubisoft Toronto
Publisher: Ubisoft
Platform: Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One
Tanggal Rilis: March 27, 2018
Genre: First-person shooter
Mode: Single-player, multiplayer


2.FORZA HORIZON 4




Mungkin kalian tidak asing lagi dengan game yang bernama forza horizon. Game ini adalah game racing atau game balapan.Tetapi game forza horizon ini mempunyai beberapa seri dan game ini adalah seri yang ke 4. Game ini dikembangkan oleh devoper Playground Games dan diterbitkan oleh Microsoft Studios, game ini rilis 2 Oktober 2018 . Dalam setiap seri Forza Horizon selalu memberikan grafis yang sangat memukau bahkan seperti nyata. Game ini memiliki  450 mobil berlisensi dari berbagai merek pada mobilnya juga beragam mulai dari Ferrari, Bugati, BMW, Koenigseg, Porsche,sampai mclaren dan masih banyak lagi.

Spesifikasi game Forza horizon 4

Developer: Playground Games
Publisher: Microsoft Studios
Platform: Microsoft Windows, Xbox One
Tanggal Rilis: 2 October 2018
Genre: Racing
Mode: Single-player, multiplayer

3.Final fantasy xv



Game ini final fantasy adalah game yang bertemakan atau bergenre action. Game ini juga menyajikan grafik realistis, draw distance yang memukau, efek partikel mengkilap, dan daun yang sangat detail. Tetapi jika kamu tertarik dengan game ini kamu butuh ruang yang besar karena game ini memiliki ukuran 155GB .Game ini akan terlihat sangat luar biasa jika semua settingan nya dibuat maksimal.

Spesifikasi game Final fantasy xv

Developer: Square Enix Business Division 2
Publisher: Square Enix
Engine: Luminous Studio
Platform: PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, Google Stadia
Tanggal Rilis: March 6, 2018
Genre: Action role-playing
Mode: Single-player

4. Grand Theft Auto V



Game kali ini adalah game open world yang populer. Game ini  juga mempunyai 3 karakter yang berbeda-beda seperti frangklin,michael,dan trefor. Tetapi jika kamu bermain secara online kamu bisa membuat karakter sendiri. Game ini sudah rilis cukup lama ,Tetapi game ini juga masih memiliki grafik yang realistis. di game GTA V terdiri dari 2 Wilayah yaitu Los Santos (Perkotaan) dan Blaine (County Pedesaan).

Spesifikasi Grand Theft Auto V

Developer: Rockstar North
Publisher: Rockstar Games
Engine: RAGE
Platform: PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows
Tanggal Rilis: 17 September 2013
Genre: Action-adventure


5.Crysis 3



Game ini tergolong game yang sangat berat. Jika kamu inggin memainkannya kamu harus mempunyai pc yang tinggi untuk memainkan dengan grafik maksimal.Crysis 3 menggunakan CryEngine terbaru dari Crytek, dan setiap detail grafik di game ini mulai dari lingkungan, pencahayaan, tumbuhan, pastinya akan membuat anda ketagihan memainkannya berulang kali.

Spesifikasi game Crysis 3

Developer: Crytek Frankfurt, Crytek UK
Publisher: Electronic Arts
Engine: CryEngine 3
Platform: Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360
Tanggal Rilis: 19 February 2013
Genre: First-person shooter
Mode: Single-player, multiplayer

6.Assassin’s Creed Odyssey



Game kali ini adalah Assassin’s Creed Odyssey bahwa kita ketahui jika game assasin di juluki game dengan grafis terbaik. Game ini sangat lah Baik dari segi tata letak kota, efek ledakan, animasi, warna dan lain sebagainya.assasin's creed odyseey dilengkapi grafik dengan tekstur yang tajam, warna vibrant, dan jarak pandang sangat jauh sehingga anda bisa menikmati yunani kuno secara keseluruhan.game ini berlatar belakang tahun 431 SM, menceritakan tentang sejarah fiksi Perang Peloponnesia antara Sparta dan Athena.

Spesifikasi Assassin’s Creed Odyssey

Developer: Ubisoft Quebec[a] Publisher: Ubisoft
Engine: AnvilNext 2.0
Platform: Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Google Stadia
Tanggal Rilis: October 5, 2018
Genre: Action role-playing, stealth
Mode: Single-player


7.The Witcher 3: Wild Hunt



Yang terakhir ada game The Witcher 3: Wild Hunt Game ini mempunyai genre open world. Sehingga area permainan luas dan pemain bisa dengan bebas menjelajahi map atau lokasi dalam game. kualitas grafik dalam game ini tergolong yang sangat baik walau dimainkan tahun ini. Menggunakan basis REDengine 3 dengan keunggulan Ambient Occlusion level serta Depth of Field yang membuat grafik pada game sangat memukau dan realistis.

spesifikasi game The Witcher 3: Wild Hunt

Developer: CD Projekt Red
Publisher: CD Projekt
Engine: REDengine 3
Platform: Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch
Tanggal Rilis: 19 May 2015
Genre: Action role-playing
Mode: Single-player

Rekomendasi Game PC Ringan Ram 1GB : https://bit.ly/2RGy06c
Rekomendasi Game Lainnya : https://bit.ly/34KLyTn

emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh VIKOZZ 17-04-2020 11:29
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
14.6K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan