naftalena007Avatar border
TS
naftalena007
Habiskan Dana Hingga 1M, Patung Gajah Mungkur di Gresik Menjadi Viral

Gajah mungkur



اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


Halo semuanya
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai


Patung Gajah Mungkur di Gresik Habiskan Dana Hingga 1M

Patung gajah mungkur yang terletak di Kabupaten Gresik Jawa timur akhir akhir ini menjadi perbincangan di kalangan dunia maya ni gan.

Jujur awalnya saya kaget sekali mengenai patung gajah mungkur yang menghabiskan dana hingga 1M tersebut, ane sendiri berdomisili di gresik akan tetapi masih belum liat dengan mata kepala sendiri mengenai patung tersebut karena sedang merantau di negeri orang.


gajah mungkur

Mendengar kabar adanya patung gajah mungkur yang telan biaya hingga 1M saya pun terkaget kaget dan sontak langsung melihat lebih lanjut berita nya di internet.

Bahkan kemarin Jumat 14 februari 2020 sempat masuk di Channel youtune The shiny peanut yang memiliki Subscribe 9juta lebih.


gajah mungkur

Viralnya patung gajah ini karena bentuknya yang abstrak, aneh, unik, namun lucu. Banyak yang mempertanyakan, menghujat, namun ada pula yang memuji bentuknya.

Manajer Humas PT Petrokimia Gresik Muhammad Ihwan mengatakan, ide dan desain pembuatan landmark tersebut dari Pemerintah Kabupaten Gresik. Pengerjaan pembangunan patung gajah itu sekitar hampir Rp 1 miliar. "Kira-kira hampir Rp 1 M. 2019 dikerjakan," kata dia.


gajah mungkur

Banyak warga net yang berkomentar kok bisa mahal banget sih padahal cuma patung yang bentuk nya gak mirip sama sekali dengan gajah, kuping tidak ada mata pun tidak ada.


gajah mungkur

Masih belum ada kejelasan mengenai perincian dana yang dikeluarkan untuk membuat patunh tersebut, akan tetapi menurut teman saya yang berada di Gresik, dana 1M tersebut bukan hanya untuk membuat patung, akan tetapi beserta taman nya juga.

Menurut kalian apakah dengan dana 1M patung tersebut sudah layak? Hehehe
Jika kita lihat dengan nilai seni, hal tersebut menjadi suatu mahakarya yang tak ternilai harganya, sebenarnya yang menjadikan patung tersebut viral bukan karena bentuk dari patung tersebut. Akan tetapi karena harganya yang begitu fantastis sehingga orang-orang ingin mengentahui, seperti apasih patung gajah mungkur yang di Gresik itu kok bisa habiskan dana hingga 1M.

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
7.3K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan