bimbimzdtAvatar border
TS
bimbimzdt
Mourinho: United Bukan Lawan Berat Kita Saat Ini!

sumber: express.co.uk



Manajer Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho beranggapan kalau Manchester United saat ini bukanlah pesaing klubnya. Sebab ketika ditanya tentang klub yang menjadi pesaing The Lilywhites, Mourinho tidak menyebut klub asal Manchester tersebut.

Dia justru dia malah menyebut Arsenal yang bahkan sedang bersusah payah untuk masuk ke deretan sepuluh besar Liga Primer Inggris. Menurutnya, The Gunners masih berpeluang untuk finish di posisi enam besar dan ikut dalam kompetisi Eropa musim depan. Mourinho melihat perkembangan klub asal London tersebut semakin baik semenjak dinahkodai oleh Mikel Arteta.



sumber: standard.co.uk



Mourinho justru menganggap Chelsea dan Everton masih menjadi pesaing yang diperhitungkan untuk bisa finish di empat besar pada akhir musim. Dia juga lebih mewaspadai Wolves dan Sheffield yang menjadi kuda hitam di Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Juga: 5 Pemain Asing Dengan Gol Terbanyak Di Liga Primer Inggris!

Seperti yang telah diketahui Chelsea setiap musimnya masuk ke dalam klub yang memiliki kesempatan untuk juara di akhir musim. Musim ini pun The Blues tampil cukup baik bersama Frank Lampard sebagai manajer dan para pemain mudanya.



sumber: chelseafcinfo.com



Hingga pekan ke-25, anak asuh Frank Lampard masih belum bisa tampil konsisten dan baru meraih 41 poin. Meskipun begitu, The Blues memiliki sejumlah pemain mematikan yang tidak bisa diremehkan oleh Mourinho seperti Tammy Abraham, Christian Pulisic dan Mason Mount.

Kemudian beralih ke Everton, tim yang kini dilatih oleh Carlo Ancelotti tersebut tampil mengesankan belakangan ini. Klub asal Merseyside ini belum menelan kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris. Dengan hasil tersebut, mereka kini bertengger di posisi tujuh dengan raihan 36 poin dari 26 pertandingan.



sumber: premierleague.com



Lalu Wolves juga masuk ke dalam salah satu klub yang Mourinho anggap menjadi pesaingnya di Liga Primer Inggris. Tim yang kini diasuh Nuno Espirito Santo tersebut juga tampil bagus musim ini. Namun sayang memasuki tahun 2020 ini, mereka baru meraih satu kemenangan dan dua hasil seri sejauh ini.

Baca Juga: Lewandowski Pemain Terbaik Polandia!

Yang terakhir adalah kuda hitam yang baru promosi ke Liga Primer Inggris musim ini yaitu Sheffield United. Siapa sangka kalau klub yang ditangani Chris Wilder tersebut langsung merangsek ke posisi enam besar di awal musim.



sumber: sheffieldunitednews.com



Itulah kenapa Mourinho juga menganggap kalau Sheffield United bisa menjadi pesaing yang cukup merepotkan bagi klubnya. Saat ini anak asuh Chris Wilder masih menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 39 poin.

Jika muncul pertanyaan kenapa Manchester United tidak masuk ke dalam daftar klub yang di waspadai Mourinho? Alasannya karena The Red Devils masih mengalami krisis internal dan belum bisa diatasi oleh Ole Gunnar Solskjaer.



sumber: metro.co.uk



Saat ini Manchester United krisis pemain penyerang produktif menyusul cederanya Marcus Rashford yang kemungkinan akan kembali 2-3 bulan lagi. Anthony Martial, Jesse Lingard dan Mason Greenwood masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya bagi klub.

Baca Juga: Sulit Kejar Liverpool di Liga Primer Inggris, Pep Fokus Piala Carabao

Memang kedatangan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo sedikit menambal krisis tersebut. Namun Mourinho juga nampaknya tidak melihat ada kemajuan yang signifikan bagi The Red Devils kedepannya.



sumber: goal.com



Ayo Kasih Saya Bintang Lima Dan Cendol Untuk Thread Ini Agar Saya Semangat Untuk Update Thread Terbaru.

Terimakasih Yang Sudah Membaca Thread Ini GanSist emoticon-Smilie

GanSist, Yuk Diskusi Di Kolom Komen!
kumaniaks
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan