pring.kuning45Avatar border
TS
pring.kuning45
Germo 18 Tahun Ini Diringkus Setelah Jalankan Prostitusi 6 Bulan


Hai Gan dan Sis.

Ternyata dunia prostitusi itu bisa dijalankan seseorang yang berusia berapapun, mulai dari usia muda hingga tua.


Jika biasanya prostitusi melibatkan si perempuan yang berusia belasan tahun sudah biasa, tapi lain halnya dengan pemuda 18 tahun yang berasal dari daerah Mojokerto. Walaupun usianya masih terbilang cukup muda, tapi sudah berani masuk di dunia germo atau mucikari.

Ibaratnya 'sambil menyelam minum air', pemuda berinisal AA ini pada kesehariannya bekerja sebagai penjaga villa di wisata pacet menawarkan refrensi kepada pengunjung untuk memakai jasanya.

Perempuan yang ditawarkan  berjumlah dua orang, berstatus sebagai janda. Tarifnya juga lumayan, sekali kencan dirinya mematok harga sebesar Rp 900 ribu rupiah, dan pada akhirnya uang tersebut akan dibagi lagi, dengan rincian Rp 500 ribu untuk perempuan yang dijual, Rp 250 ribu sebagai ongkos penginapan, dan Rp 150 ribu dia ambil untuk pribadi.

Memang, sepertinya kurang adil, meskipun mendapat bagian paling kecil daripada perempuan yang ditawarkan maupun pihak penginapan, tapi resikonya justru lebih besar, hingga berakibat diagelandang oleh pihak kepolisian.

Ketika di introgasi, lelaki 18 tahun yang bermukim di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tersebut mengaku jika bisnis haramnya tersebut sudah berjalan selama 6 bulan lamanya.

Penangkapan AA berasal dari beberapa laporan warga yang merasa terganggu akibat prostitusi terselubung yang sedang marak sekai terjadi.

Dalam aksinya, AA menawarkan jasanya kepada tamu dengan cara mendatanginya lalu menawarkan perempuan dengan cara memperlihatkan foto dagangannya di dalam ponsel kepada pihak tamu villa. Perangkatnya tersebut juga ikut dirampas polisi sebagai barang bukti.

Menurut pihak kepolisian, jika dijerat dengan pasal yang berlaku, pelaku akan dikenakan pasal tentang perdagangan mansia dengan hukuman selama satu tahun penjara.


Quote:


Ntah karena pergaulan sehari-hari atau inisiatif sendiri dari pihak pelaku, namun yang dilakukan adalah sebuah kesalahan besar, yang menjadi faktor utama tindak kejahatannya adalah dari lingkungan maupun kebiasaan orang disekitarnya yang membentuk habitatau kebiasaan.

Harusnya AA masih dalam usia belajar, mungkinkah hanya karena Rp 150 ribu terjebak oleh bujukan setan.

Diubah oleh pring.kuning45 14-02-2020 11:24
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan