LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
ISIS Serang Pos MIliter di Nigeria, Lima Orang Tewas

Nigeria - Kelompok militan ISIS kembali meneror warga, kali ini teror berlangsung di markas militer Nigeria Timur, Afrika. Akibatnya ada sekitar lima personel keamanan tewas dalam serangan ini.

Dilansir AFP, Kamis (13/2/2020). Dalam insiden pertama, truk bermuatan gerilyawan dari kelompok Islamic State West Africa (ISWAP) menyerang sebuah pos militer di Tungushe, sebuah desa di dekat Ibu Kota negara bagian Borno, Maiduguri. Serangan ini juga menewaskan seorang tentara. Tentara lainnya juga mengalami luka-luka.

"Para teroris menyerang sekitar pukul 6 sore (pada hari Senin), dalam serangan itu terjadi baku tembak, di mana seorang tentara tewas dan seorang lainnya terluka," kata salah satu perwira yang tidak ingin menyebutkan namanya kepada AFP.

Dia mengatakan dua pasukan ISIS juga tewas dalam peristiwa itu. Komplotan ISIS itu menyerang pasukan di dekat Gajiganna.

Untuk diketahui, Tungushe telah berulang kali menjadi sasaran ISWAP. Mereka menyerang pasukan dan menyerbu desa untuk mencari makanan dan ternak.

https://m.detik.com/news/internasion...ma-orang-tewas

ISIS Masih aktif bung, hati2...
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan